Kepalang Kesal Nikita Bongkar Habis Syahrini-Reino Mesra Sebelum Putus Dari Luna!

September 2018, Syahrini dan Aisyahrani ditinggal sang kakak, Ridwan, untuk selama-lamanya. Aisyarahni alias Rani lantas membocorkan kalau calon suami Syahrini hadir untuk melayat.

Sponsored Ad

"Karena kemarin pas datang lihat jenazah, terus ngomong di telinganya Aa. Lama sekali ya, ada 10 sampai 15 menitan kalau tidak salah," ungkap Aisyahrani. "Terus saya tanya tadi, kamu ngomong apa? 'Saya tadi minta restu, maaf belum jabat tangan, maaf belum ketemu, ketemunya dengan seperti ini, begitu saja. Dan menangis juga Masya Allah."

"Waduh ini sih memang laki-laki impiannya Syahrini. Saya sih tidak melihat laki-laki ini siapa, hartanya seberapa, anak siapa, keluarga, saya tidak melihat hal-hal seperti itu," aku Rani. "Ketika ada ini ya sudah Bismillah deh, rezeki menyusul yang penting seiman."

Sponsored Ad

Rani juga mengungkap Syahrini dan calon suami sepakat menunda pernikahan sampai masa berkabung selesai. Wawancara Rani dengan infotainment itu kini kembali jadi sorotan. Netter makin yakin kalau Syahrini berniat merebut Reino dari Luna Maya. Selain itu, curhatan Syahrini yang sedih karena sang kakak tak bisa melihat dirinya menikah makin menguatkan isu tersebut.

Sponsored Ad

Nikita Mirzani nampaknya menjadi artis yang serba tahu. Ia bahkan mengatakan bahwa kedekatan antara pasangan Reino Barack dan Syahrini telah terjadi sejak Juni 2018 lalu. Saat Reino masih menjadi kekasih Luna Maya.

Kabar tersebut diketahui wanita 32 tahun ini dari salah seorang temannya yang merupakan sahabat dari Syahrini. Bahkan teman dari Nikita Mirzani sempat dimarahi oleh adik kandung Syahrini, yakni Aisyahrani.

"Dulu (dimarahin sama Aisyahrani). Tahun lalu sih," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Sponsored Ad

 

"Sebenarnya kan memang kedekatan mereka (Syahrini dan Reino) mencuat kan dari sahabatnya sendiri, sahabat Syahrini," tambahnya.

Sponsored Ad

Ia melanjutkan, bahwa kala itu Aisyahrani marah dan menyatakan bahwa kakak kandungnya tidak memiliki hubungan apapun dengan sosok Reino Barack.

Yang memang diketahui merupakan kekasih dari salah satu teman dekat Syahrini, yakni Luna Maya. Akan tetapi, hal tersebut justru menjadi kenyataan lewat adanya pesta pernikahan antara Syahrini dan Reino pada 27 Februari 2019 kemarin.

View this post on Instagram

Menurut nyai Nikmir RB dan SYR sudah dekat dari juni” “seorang laki2 pengusaha dari kalangan oke kalau berhastagkan begitu agak alay, apalagi hastag dan kata2nya ,cara penempatannya,semuanya, mungkin sekarang Reyno setelah menikah dgn Syr sudah masuk managementnya Petir jugakan ya gak ada yang tau”. Menurut nikmir kedekatannya syr dan rb mencuat dari sahabat mereka ,menurut si nyai sebelum syr Dia sudah duluan jadi artess dan harusnya Syr berterimakasih karna berkatnya berita ini jadi viral... Begitulah kira kira netijenku... Maaf maaff kalau mimin dari dulu mmg uda tahu nama Luna maya dan Syahrini... mgkn karna mereka terkenal dari dulu nyai,,

Sponsored Ad

A post shared by MAKIN NYINYIR MAKIN RAME (@nyinyir_update) on

"Ya kita kan kalangan sociality jadi nyebar kemana-kemana gitu. Terus adiknya marah-marah sama salah satu sahabat gue," ucapnya.

"Gue yang dikasih unjuk WhatsAppnya malah emosi. Kok ini orang begini.. Berkelit kayak 'Enggak mungkin teteh gue sama nih laki', enggak tahunya kejadian," sambungnya.

Kehadiran Nikita Mirzani untuk mengomentari Syahrini dan Reino Barack, bukan berarti tidak menimbulkan pro kotra. Ia bahkan disebut menlakukan panjat sosial atas pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino.

Sponsored Ad

Sayangnya, hal tersebut nampak dibantah oleh ibu dua anak tersebut.

"Pansos dari mane? 5,6m followers gue tuh asli, enggak pernah beli. Jadi enggak ada tuh pansos. Sebelum dia gue juga sudah duluan jadi artis. Harusnya dia berterimakasih sama gue, jadinya viral kan," pungkasnya.


Sumber: Okezone

Kamu Mungkin Suka