Pamer Hoodie 129 Juta, Potret Jadul Syahrini Nyempil Bareng Para Artis Malah Tersebar, Netizen : Dekil Amat Ya!

Nama Syahrini selalu menarik perhatian publik. Syahrini kini tengah berbahagia menjadi istri seorang konglomerat. Setiap harinya ia selalu memamerkan kegiatannya bersama suami dan keluarag tercinta, mulai dari jalan-jalan hingga kumpul keluarga bareng keponakan.

Sponsored Ad

Meski kerap mendapat banyak cibiran haters, Syahrini tetap bahagia menjalani kehidupannya. Terbukti saat ia asyik berlibur bersama sang suami, Reino Barack, di Italia belum lama ini.

Beberapa potret liburan Syahrini pun sempat diunggah lewat media sosial miliknya. Tak berselang lama, Syahrini kini diketahui tengah berada di Tokyo.

Hal ini terlihat dalam unggahan Syahrini pada Minggu (29/9). Dalam foto yang diunggah, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu tampil cantik dengan hoodie berwarna kuning dipadukan celana gelap dan sepatu kets bernuansa oranye-kuning.

Sponsored Ad

Tidak banyak kata yang ditulis Syahrini. Ia hanya mengucapkan selamat pagi kepada para pengikut akun Instagram miliknya.

Meski terlihat sederhana, penampilan Syahrini terbilang cukup mahal. Dilansir dari akun @fashionsyahrini, hoodie yang dikenakan Syahrini berasal dari merek mewah Chanel yang berkolaborasi dengan penyanyi Pharrell Williams.

Sponsored Ad

Tidak tanggung-tanggung, jaket itu dibanderol dengan harga Rp129 juta! "@princessyahrini wearing @chanelofficial X @pharrell 'Hoodie Lesage Embroidery Yellow Capsule Collection' IDR 129.702.500 from 1stdibs.com," tulis akun tersebut.

Sponsored Ad

Tak ayal netter dibuat syok dengan harga hoodie milik Syahrini. Mereka merasa kagum dengan barang-barang koleksi mewah pelantun "Restu" itu.

"Waaaawww Incesss emg sllu bkin kita tercengang,smoga rezekinya menular kpd kita2," komentar akun @arlinz***indiaz. "Gilak jaket rasa jam tas hermesn," tambah akun @sya***ver.

Namun siapa sangka, tidak hanya penampilan Syahrini yang mencuri perhatian. Wajah Syahrini di masa lalu juga kembali menjadi sorotan. Belum lama ini foto lawas Syahrini kembali beredar di dunia maya.

Sponsored Ad

Dalam foto tersebut, Syahrini masih terlihat cantik polos. Berada di belakang pria berbaju merah, ia "menyempil" berpose dengan rekan-rekan lainnya.

Sponsored Ad

Alih-alih memuji penampilan cantik natural Syahrini, netter malah memberikan cibiran pedas. Haters bahkan dengan tega mengejek wajah Syahrini jelek.

"Aslinya kan jelek min, makanya kemeyek ga cantik dari lahir sih," cibir akun @nindh***stat29. "Cuma rb dan bala boncel***e yg bilang dia alami iyaakhaaann 1 indoneaia juga tau dia oplasan.. bahkan bule2 byk yg review dia cantik gak alami mala kaya vampire," sahut akun @c_wong***kar25.

"Katanya org kaya dr lAhir tp knp duo sister dekil amat yaak, beda sm mama gigi foto jadulnya tetap cantik putih hmmmmm," balas akun @agni***az90. "Yg tembem dibelakang cowo kaos merah, sooo ugly," tambah akun @prin***s_zpt.

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka