Hasil Tes DNA Anak Tidak Cocok Dan Ditipu 12 Tahun Suami Femmy Permatasari Lapor Polisi

Femmy Permatasari dan suaminya, Alfons Martinus, sempat mendapatkan ancaman dengan senjata tajam dari seorang pria bule yang diduga pasangan baru mantan istri Alfons, Lydia. Sudah laporkan si pelaku, kini suami Femmy datangi Polda Metro Jaya, untuk laporkan mantan istrinya atas tindak penipuan.

Sponsored Ad

Usut punya usut, rupanya dua dari tiga anak Alfons terbukti hasil perselingkuhan. Hanya anak nomor dua yang ternyata anak kandung Alfons dengan mantan istrinya, Lydia.

"Saya mendampingi suami saya @amp1403 mendatangi Polda utk melaporkan Penipuan dan Pembohongan Publik selama 12 Tahun yg dilakukan oleh Lydia (Mantan Istri suami sy)," tulis Femmy. "Kutipan dr suami saya: Dalam Pernikahan kami selama 12 tahun kami dikarunia 3 org anak 2 org putri dan 1 org putra. Setelah perceraian sy curiga ada sesuatu yg tidak beres dalam pernikahan kami. Akhirnya sy memutuskan utk melakukan test DNA dan ternyata apa yg sy curigakan benar terjadi."

Sponsored Ad

View this post on Instagram

Hari ini tgl 10 Juli 2019 Saya mendampingi suami saya @amp1403 mendatangi Polda utk melaporkan Penipuan dan Pembohongan Publik selama 12 Tahun yg dilakukan oleh Lydia (Mantan Istri suami sy). Kutipan dr suami saya : Dalam Pernikahan kami selama 12 tahun kami dikarunia 3 org Anak 2 org Putri dan 1 org Putra, Setelah perceraian sy terjadi sy curiga ada sesuatu yg tidak beres dalam pernikahan kami. Akhirnya sy memutuskan utk melakukan test DNA dan ternyata apa yg sy curigakan benar terjadi. Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 Putri bukan anak Biologis sy (Anak Pertama dan Terakhir) dan hanya 1 Putra yg memang anak Biologis sy (Anak no 2). Sehingga saya mengalami kerugian Materi, Moril, Mental & Harga diri. Saya sebagai Lelaki dan saya percaya lelaki manapun di dunia ini tidak akan pernah bisa terima kejadian seperti ini. Karena itu sy memutuskan utk melaporkan hal ini kepada pihak yg berwajib supaya ditangani secara Benar dan seadil2nya. Semoga tidak ada Lelaki manapun lagi sebagai Suami mengalami Hal yg seperti sy alami ini. Semoga Tuhan menguatkan diri saya atas apa yg saya hadapi ini, dan memberikan kebahagiaan abadi bersama Rumah Tangga sy baru bersama Istri sy tercinta Femmy dan keempat anak kami 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 * #👖by @ladyboutique.id

Sponsored Ad

A post shared by FEMMY PERMATASARI💋612 (@femmypermatasari) on

"Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 Putri bukan anak Biologis sy (Anak pertama dan terakhir) dan hanya 1 putra yg memang anak biologis sy (anak no 2)," tambahnya. "Sehingga saya mengalami kerugian Materi, Moril, Mental & Harga diri."

Lebih lanjut, Alfons juga menyematkan harapan serta doa terbaik untuk kehidupan rumah tangganya yang sekarang. "Semoga tidak ada lelaki manapun lagi sebagai suami mengalami hal yg seperti sy alami ini. Semoga Tuhan menguatkan diri saya atas apa yg saya hadapi ini, dan memberikan kebahagiaan abadi bersama rumah tangga sy baru bersama istri sy tercinta Femmy dan keempat anak kami," tutupnya.

Sponsored Ad

Sejumlah netter tanpa komando sontak membubuhkan komentarnya. Tak disangka, netter kompak mengaku geram dengan fakta yang dibeberkan oleh Femmy dan Alfons tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengutuki Lydia.

Sponsored Ad

"Kejar terus ci perempuan jahat ini! Bner2 ga tau malu," komentar akun @mels****too. "Sumpah tega banget tuh perempuan nggak punya hati nurani, karma itu nyata apa yg ia tabur itu yg akan ia tuai. Semoga diberikan kesabaran dan kekuatan untuk kak femmy dan suami," seru akun @est****nia.

"Kebohongan nya sampe bertahun2... Semoga segera tuntas yh teh masalah suami teh femmy," sahut akun @lusy****mi. "Tuhan bersamamu slalu yaa ciiii. Smoga mslhnya cpt beres, dan cc n fam slalu dlm lindungan-Nya," imbuh akun @din****07.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka