Beli Nasi Uduk Muzdalifah Seharga Rp 225 Ribu, Food Vlogger Ini Kupas Habis Soal Harga dan Rasanya

Salah Satu Food Vlogger Di YouTube Membuat Review Makanan Keluaran Katering Muzdalifah. Mereka Menyebut Bahwa Harga Makanan Muzdalifah Mahal, Tapi Bagaimana Dengan Rasanya?

Sponsored Ad

Meski awalnya hanya seorang pengusaha, belakangan nama Muzdalifah memang cukup dikenal dan sering masuk di berbagai acara TV. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Muzda untuk membangun bisnis baru.

Salah satu yang terbaru, Muzda diketahui telah membuka katering makanan yang awalnya diberi nama Katering Muzdalifah. Tapi belakangan mantan istri Nassar itu mengubah nama merek dagangannya menjadi Hidangan Muzdalifah. Bisnis baru Muzda ini pun cukup mencuri perhatian di media sosial.

Sponsored Ad

Salah satu Food Vlogger di YouTube, Anak Kuliner, pun tergugah untuk membuat reviewHindangan Muzdalifah ini. Mereka memesan menu nasi uduk yang dimiliki oleh Muzda. Diungkapkan bahwa nasi uduk tersebut dibanderol dengan harga Rp 45 ribu dan pembeli harus memesan minimal 5 porsi.

Sponsored Ad

"Berarti termasuk dia berani juga ya, minimal order 5 (porsi), soalnya tenaga juga kan," kata Felix Kurniawan dalam video review yang diunggah pada Selasa (16/7) malam. "Enggak mungkin dia masak buat gue doang kan," timpal Aditya Brian.

Lebih lanjut Felix dan Adit membeberkan apa saja lauk yang ada dalam paket nasi uduk Muzdalifah ini. Untuk harga Rp 45 ribu, pembeli sudah mendapatkan ayam goreng, telur balado, semur tempe, jengkol dan kentang, serta emping dan satu box nasi uduk. Menurut Felix dan Adit, harga nasi uduk Muzda ini terbilang cukup mahal.

Sponsored Ad

"Harganya berapa? Menurut lo mahal apa murah?" tanya Felix. "45 ribu, mahal, mahal," lanjut Adit. "Lumayan sih. Termasuk tinggi ya harganya, tapi kalau enak ya why not," ujar Felix lagi. Kedua Food Vlogger ini pun langsung menyantap hidangan yang mereka beli dari katering Muzdalifah.

Menurut Felix dan Adit, rasa masakan katering Muzdalifah sangat enak dan porsinya banyak. Hanya saja mereka menyayangkan nasi uduk Muzda yang dibilang terlalu lembek dan tidak ada sambal sebagai pelengkap hidangan. Tapi untuk lauk dan porsi makanan Muzda cukup memuaskan bagi Felx dan Adit.

Sponsored Ad

Di akhir video, Felix dan Adit pun memberikan masukan lain untuk katering Muzdalifah. Di mana mereka berharap ke depannya pembeli bisa memilih kombinasi lauk untuk paket nasi uduk. Pasalnya sekarang Muzda masih menawarkan paket dengan isi yang sama untuk setiap makanan yang dijualnya.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka