Beli Tas Slempang Murmer Seharga 17 Ribu, Dia Malah Dapat Barang Tak Berguna Ini! Netizen: "Nasib Lo!"

Zaman sekarang ini, berbelanja online sepertinya sudah menjadi gaya hidup. Selain bisa memilih barang yang diinginkan dengan santai menggunakan gadget, berbelanja online juga tidak mengharuskan pembelinya untuk datang ke toko. Hal ini tergolong sangat mudah dan cepat.

Sponsored Ad

Selain itu, terkadang harga barang yang dijual di toko online juga bisa lebih murah daripada barang yang dijual di toko konvensional. Tapi, meskipun demikian, ada baiknya kita juga tidak cepat tergiur dengan harga murah, karena sudah banyak kejadian pelanggan yang tertipu. Hal serupa juga dialami oleh pria pemilik akun bernama Sherman Elmanaffie. Karena tergiur harga tas slempang yang murah, dia pun langsung melakukan pembelian.

Sponsored Ad

Tas slempang yang biasanya dibanderol dengan harga ratusan ribu, di e-commerce itu hanya dijual dengan harga Rp17.000 saja. Dari foto tangkapan layar yang diunggah Sherman itu memang terlihat bahwa tas kecil tersebut sedang diskon besar-besaran. Normalnya tas selempang itu dihargai Rp 119.000. Akan tetapi sang penjual memotong harga sebanyak 86% sehingga harganya menjadi Rp 17.000 saja.

Setelah melakukan proses pembelian, barang yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba di rumahnya. Namun, betapa terkejutnya Sherman ketika paketan itu dibuka dan isinya bukan tas slempang seperti yang dipesannya. Paket yang dibungkus dengan plastik warna hitam itu ternyata berisi sebuah pelindung hujan kecil berwarna hitam untuk sebuah tas.

Sponsored Ad

Untung saja Sherman sempat merekam detik-detik saat dia membuka paketan tersebut. Dari video itu terlihat ia membuka plastik hitam tersebut dan mengeluarkan isinya. Meski sudah dicek berulang kali, namun tetap saja tidak ditemukan tas slempang yang dia pesan di dalam plastik paketan tersebut. Kisah apes Sherman itu pun kemudian menjadi viral hingga diunggah ulang oleh akun Twitter @partweetcipant dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Sponsored Ad

Sat-rio: "Inilah akibatnya pake uang susu formula anak buat beli tas. Tas ga ada, anak nanges tros"

Sponsored Ad

phobiakelaparan: "Hebatnya, kok dia bisa tau ya kao isinya beda trus langsung feeling buat divideoin 🤔🤔🤔"

better days: "Ngakak diatas penderitaan orang lain. Mon maap 😂😅"

chabey: "awalnya ingin menghujat 'buka dulu bngst!' tp ketika melihat videonya, ku terhenyak. inilah kenapa kita tdk boleh melihat sesuatu dari covernya sj"


Sumber: rancahpost


Kamu Mungkin Suka