Cewek Gemuk Itu Bikin Pasangan Lebih Bahagia, Saking Realistisnya Artikel Ini Dishare Jutaan Kali

Pengertian cantik bagi kebanyakan orang pada umumnya adalah memiliki tubuh yang langsing dengan kulit putih yang mulus. Memang ini tidak dapat disangkal namun bukan berarti perempuan bertubuh gemuk tidak cantik.

Sponsored Ad

Pemahaman perempuan cantik adalah perempuan yang langsing tentu membuat rasa percaya diri setiap perempuan menurun drastis dan membentuk pola pikir bagi kebanyakan laki-laki saat memilih pasangannya karena pasangan yang langsing itu menarik dan menyenangkan. Hal ini membuat para perempuan memaksa dirinya mempunyai kondisi fisik tersebut dengan melakukan berbagai cara.

Sponsored Ad

Mulai dari diet hingga operasi bahkan cara-cara yang membahayakan keselamatan dirinya sendiri. Padahal perempuan bertubuh gemuk pasti mempunyai sisi kecantikannya sendiri, hanya saja kita terlalu mengabaikannya. Menurut penelitian dari departemen Psikologi UNAM, lelaki yang berkencan dengan perempuan bertubuh gemuk justru akan lebih bahagia.

Sponsored Ad

Bukan berarti jika lelaki menikah dengan perempuan bertubuh kurus, ia akan menderita. Tentu masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. Menurut Dr. Filemon dan Dr. Edgardo Morales, perempuan bertubuh gemuk lebih mudah bergaul dan sebenarnya mereka memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi daripada perempuan bertubuh kurus.

Sponsored Ad

Sehingga mereka akan lebih mudah untuk berbicara santai dengan pasangannya. Soal makanan, mungkin mereka bukan tipe perempuan yang terlalu pemilih. Selain itu, menurut penelitian mereka memiliki jaminan kesetiaan dan ketulusan terhadap pasangannya. Sekali lagi, bukan berarti perempuan bertubuh kurus tidak setia dan tulus. Setiap orang akan mencintai pasangannya sesuai perlakuan yang ia terima.

Sponsored Ad

Kembali lagi pada kelebihan perempuan bertubuh gemuk, mereka hanya fokus kepada ikatan baik dengan pasangan dan sebisa mungkin tidak ingin membuat pasangan terbebani dengan permintaan mereka. Maka dari itu, sudah saatnya berhenti meremehkan perempuan bertubuh gemuk dan menanamkan pola pikir bahwa perempuan bertubuh kurus saja yang boleh disebut cantik.

Sponsored Ad

Kalian yang bertubuh gemuk, perbaikilah rasa percaya diri kalian agar dapat membuktikan bahwa kalian juga memiliki kemampuan yang sama dan jangan biarkan perkataan buruk atau ejekan mempengaruhi kehidupan kalian untuk meraih cita-cita. Jadilah diri kalian apa adanya, cintailah diri kalian, dan tingkatkan keahlian kalian di bidang yang kalian senangi.


Sumber : Intisari

Kamu Mungkin Suka