Melly Goeslaw Murka, Bentuk Fiisknya Diejek Dan Jadi Bahan Lawakan Para Artis, Anto Hoed Siap Laporkan BCL CS?

Banyak masyarakat Indonesia yang merayakan pesta Halloween, termasuk para artis.

Meski bukan budaya Indonesia, banyak yang turut merayakannya dengan pesta kostum.

Sponsored Ad

Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL menggelar pesta Halloween dini hari tadi, Kamis (31/10/2019) di Monty’s Restaurant.

Tak sedikit artis yang datang seperti lawan main BCL di dalam film Habibie & Ainun, Reza Rahadian, Vidi Aldiano, sepupu BCL yang juga model transgender Dena Rachman dan juga Marion Jola.

BCL adalah salah satu artis yang dikenal rutin menjadi “tuan rumah” pesta kostum Halloween dari tahun ke tahun.

Sponsored Ad

Untuk pesta Halloween tahun ini, BCL memilih untuk menjadi sosok seniman Frida Kahlo-Dia de Los Muertos yang khas dengan bunga mawar merah di kepalanya.

Sponsored Ad

Sementara itu, Vidi Aldiano mengenakan kostum ala Atta Halilintar dengan kaos oblong AHHA, headband dan kacamata besar.

Lalu, ada Rossa yang menjadi Cleopatra dan penyanyi muda Marion Jola yang menjadi sosok Mia Wallace lengkap dengan hidung berdarah di Pulp Fiction.

Sponsored Ad

Nah, salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah seseorang yang menjadi sosok Melly Goeslaw, dengan tubuh gemuk dan topi lebar.

Sponsored Ad

Dari Insta Story yang diunggah Vidy Aldiano, sosok yang menjadi “Melly Goeslaw” itu terlihat berjoget sambil sesekali menutup wajah.

Lantaran video itu viral di antara rekan artis, sampai pula lah video itu di hadapan Melly Goeslaw yang sesungguhnya.

Bukan bangga karena ada yang menjadi dirinya di acara pesta Halloween, Melly Goeslaw malah murka.

Pentolan grup musik Potret itu murka dan menuangkan kemarahannya ke dalam akun media sosialnya.

Melly Goeslaw menyebutkan jika tak semestinya bentuk fisik seseorang diolok sehingga menjadi bahan bully.

Sponsored Ad

“Hobi banget pada ngetawain fisik dan nyama2in sama org, kayak pd cakep aja loe n***.”

“Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang, itu juga di pinjemin.”

“Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu n****,” tulis Melly Goeslaw seperti dikutip oleh Grid.ID, Kamis (31/10/2019).

Sponsored Ad

Sambil mengunggah insta story milih Vidy Aldiano ke dalam feed Instagramnya, Melly Goeslaw kembali menulis curahan hatinya panjang lebar.

Dia menegaskan kalau akun media sosialnya tidak sedang dibajak, ketika Melly memilih untuk murka di kolom caption.

“IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget.

Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol .

Sponsored Ad

Buat sy ini bullying.

Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau.

Bukan cuma follower kalian aja .

Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka.

Sy gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tp tetep aja dalam rangka holloween, sy bukan hantu woooooy.

Biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat, org bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta.

Sponsored Ad

Dan harus ada yang kayak sy berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawa2in org yg jd sy di muka umum dan di medsos.

Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali.

Saya doain semoga kalian gak mengalami hal yg sama spt sy, sepele buat kalian tp dalem banget buat sy.

Dan saya GAK SUKA , dah bagus cuma sy taro di feed, gak sy urek2 itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan.

Oh ya sekedar ngingetin Kortney Kadarshian jadi Ariana Grande dan Dia dengan baik mempresent itu, sehingga gak jadi bahan ketawaan temen2nya sbg sesuatu yg konyol .

Gak usah diperpanjang, forgive n forget, yg penting sy udah nyatakan SAYA GAK SUKA titik.

Dan kalian nambahin kerjaan gue, krn mulai skrg kalian akan ada dlm doa gue , spy Allah gk kasih hal spt ini ke kalian dan anak cucu kalian,” tulis Melly Goeslaw.

Sampai saat ini, belum diketahui siapa orang yang sengaja menjadi sosok Melly Goeslaw di acara pesta Halloween yang diadakan BCL.

Namun, di dalam video insta story yang diunggah Vidi Aldiano, dia mencantumkan akun penyanyi Rossa dan MUA terkenal Bubah Alfian.

Sebagai suami, Anto Hoed pun pasang badan. Lewat akun Instagram miliknya, Anto mengaku bersyukur memiliki Melly sebagai pendampingnya.

"Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari sekedar wanita," tulis Anto. "Bahkan lebih indah dari hanya sebuah intan berlian, emas atau apapun yang dianggap berharga, dan saya sangat mencintai wanita ini."

Anto merasa kecewa lantaran ada sejumlah orang yang menjadikan Melly sebagai bahan tertawaan. "Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya, juga menjadi bahan tertawaan yang hebat," lanjut Anto. "Dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya."

Anto tidak akan tinggal diam. Ia akan mengambil langkah tegas terhadap peristiwa tersebut. Namun ia tidak menyebutkan siapa yang dimaksud. Anto hanya menandai sejumlah nama artis seperti Vidi, Rossa, BCL dan akun bernama Bimo Permadi.

"Kami bukan siapa-siapa... kami hanya rakyat biasa.. tetapi semutpun akan mengambil sikap ketika hendak terinjak. Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap," tambah Anto. "Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab. Saya mencintai apa yang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya. As Salam. #antibullying"

Tulisan Anto pun banjir dukungan netter. Langkah Anto andai melaporkan BCL cs pun diharapkan netter agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka