Foto Syahrini Hamil Besar Diedit Cantik Bak Putri Jawa, Reino Mesra Juluki 'Ibunda'

Syahrini lagi santer diterpa isu kehamilan. Setidaknya isu ini berhembus mulai lebaran lalu. Dugaan bermunculan disertai tanda-tanda seperti Reino Barack yang sering pegang perutnya hingga adanya susu ibu hamil di rumah Syahrini.

Sponsored Ad

Isu ini juga makin kencang sebab pelantun lagu Cintaku Kandas ini kedapatan kerap pakai flat shoes. Nggak cuma itu, baru-baru ini beredar pula foto Syahrini yang berperut besar berdandan ala siraman.

Bagian perut Syahrini sedikit lebih buncit. Selain itu, penyanyi "Restu" tersebut juga tampak lebih gemukan.

Namun sejauh ini, Syahrini tak mau menyangkal atau membenarkan. Lantaran gemas, para fans lantas membuat foto editan Syahrini sedang hamil.

Sponsored Ad

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat cantik bak putri Jawa. Ia mengenakan kemben batik seolah sedang syukuran kehamilan.

Sejumlah fans tak sabar menantikan Syahrini segera hamil. Mereka sempat menebak kalau Syahrini ikut program bayi tabung demi hamil anak kembar seperti sang adik, Aisyahrani.

Sponsored Ad

"Memang sudah hamil kan? Program IVF/ bayi tabung sama dokter I ..yg kalo dtg slalu paling malem jd pasien terakhir," kata netter. "Amin, semoga disegerakan ya, katanya mau hamil kembar?" tanya netter. "Ya doain aja yg terbaik. Smg diberi momongan, biar alay nya berkurang," harap netter.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino memang sudah ngebet ingin segera punya momongan. Baik Syahrini dan Reino sudah mantap untuk menjadi orangtua terutama karena usia mereka yang tak lagi muda.

Sponsored Ad

"Kalau ditanya apalagi yang belum tercapai. Barangkali kalau dalam rumah tangga mudah-mudahan Allah percayakan kepada kami berdua. Keturunan yang soleh dan soleha secepatnya. Lebih cepat lebih baik Insya Allah, kalau Allah kasih cepat Alhamdulillah," kata Syahrini. "Pasti, pasti. Di apapun itu kan 80 persen usaha 20 persennya doa," kata Reino.

Disisi lain, Reino sempat mengungkap doa yang mengisyaratkan sang istri memang hamil. Ia menyebut Syahrini sebagai "ibunda" dan mendoakan agar istrinya itu bisa mendidik anak-anak dengan baik.

Sponsored Ad

"Dan ulang tahun yang ke 18 ini untuk istri saya, semoga menjadi istri yang shalehah, insya Allah menjadi belahan jiwa aku hingga maut memisahkan," seru Reino sembari bercanda soal usia Syahrini. "Dan juga menjadi IBUNDA yang baik, yang dapat membesarkan anak kita nanti suatu hari untuk menjadi anak yang shaleh dan shalehah, patuh kepada orangtuanya, yang beriman dan juga yang akan hidup dalam ajaran islam yang baik."


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka