Pipinya Kembali Tirus Usai Dituding Opplas, Perubahan Wajah Via Vallen Malah Ramai 'Ditolak' Fans: Mau yang Dulu!

 Beberapa waktu belakangan ini, dugaan operasi plastik melekat pada pedangdut Via Vallen. Via Vallen santer dituding telah melakukan operasi plastik pasca muncul dengan pipi yang semakin tembam.

Sponsored Ad

Namun Via dengan tegas membantah tudingan tersebut. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu mengungkapkan jika pipi bengkaknya adalah tahapan dari perawatan kecantikan yang ia jalani.

Jadi sebelum memperoleh pipi tirus, Via harus mengalami pembengkakan di bagian pipinya. "Pipi saya kayak gini karena saya perawatan dan ini dalam proses penyembuhan. Jadi saya perawatan biar pipi saya tirus. Nah efeknya memang ngembang dulu baru bakalan tirus," ujar Via dalam sebuah wawancara pada beberapa waktu lalu.

Sponsored Ad

"Saya sekarang juga lagi gendutan karena setelah saya perawatan, saya pergi liburan. Dan naik (berat badan) empat sampai lima kilo-an. Makanya badan saya gemukan dan pipinya ngembang karena efek dari perawatan tersebut buat nirusin pipi. Jadi kalau ada teman-teman bilang pipi saya ngembang karena operasi plastik, operasi plastik dimana," lanjut Via.

View this post on Instagram

🍂

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Sponsored Ad

Usai Via memberikan klarifikasinya tersebut, rumor soal operasi plastik mulai mereda. Terbaru, Via unjuk diri dengan potret teranyar yang ia bagikan di laman Instagram pribadi pada Selasa (26/11).

Dalam postingan, pipi pemilik nama asli Maulidia Octavia itu perlahan mulai menjadi tirus. Sementara untuk tata rias dalam potretnya tersebut, Via tampil cantik dengan flawless makeup.

Sayang, penampilan Via kali ini malah ditanggapi sinis oleh banyak pihak bahkan penggemarnya. Mereka menyayangkan perubahan wajah Via yang dinilai begitu jauh berbeda dengan yang dulu.

Sponsored Ad

"Cantik yang dulu," komentar akun @hen******65 dengan emotikon menangis. "Rusak wajahmu mbaak @viavallenm" celetuk akun @*****iptaaa.

"Apapun bentuk mu sekrg, lbih cantik yg dulu, gagal ngefans," cetus akun @maw******08. "KEMBALIKAN VIA VALEN KU YG DAHULU," timpal akun @hrfd******. "

Kendati banyak pihak menyerukan penolakan, ternyata beberapa netter memberikan tanggapan berbeda. Mereka justru memuji paras Via Vallen saat ini.

"Cantikkkkk sekalii tehh @viavallen," komentar akun @end******eg. "Sudah mulai tirus, cantiikkkk," sahut akun @dho*****. "Kaya barbie idupp, barbie nya jawa timur nih," timpal akun @arrayanghani.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka