Dua Anaknya "Tega Memaki" Ibu Kandungnya Sendiri! Tiba-tiba, Pria Ini Datang dan "Melakukan Pembalasan"!

Ibu adalah bidadari surga yang dikirimkan oleh Tuhan untuk menjaga, mendidik, dan membimbing anak-anaknya agar kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Sungguh tega jika kita sebagai anak masih menyakiti hati seorang Ibu. Ibu yang sudah mengandung kita selama 9 bulan, melahirkan kita dengan perjuangan. Bertaruh nyawa antara hidup dan mati.

Sponsored Ad


Berikut ini ada sebuah drama yang memperlihatkan betapa durhakanya anak-anak ini pada ibunya. Terlihat penampilan ibunya memang sangat berantakan dan tak berdaya di depan anak-anaknya. Ketika ibunya hendak mengambil makanan di meja, ketiga anaknya ini malah memarahi ibunya dan melarangnya mengambil makan.

Sponsored Ad

Salah satu anak perempuannya berkata, “udah tua begini, ngapain makan yang minyak-minyak?!” Ibunya kemudian batuk-batuk dan anaknya berkata, “lihat! Penyakit aja belum sembuh. Makan disana, jangan disini. Nanti gue tertular lagi.” Kemudian, menantu laki-lakinya mengambilkan sedikit makanan untuk ibunya.

Sponsored Ad


Terus, anak perempuannya kembali berkata, “oh ya, ma! Rumahku yang disana udah disewain, nanti aku dan suami tinggal di rumah mama. Mama ntar tidurnya sama adik, ya!” Siapa sangka, adiknya malah berkata, “eh, gak bisa dong! Aku mau punya kamar sendiri!” Lalu, ia berkata, “kalau gitu mama tidur di ruang tamu aja!” Adiknya kembali berkata, “jangan dong, aku mau nonton di ruang tamu.” “yaudah kalau gitu mama di dapur aja”, ujar kakaknya. Ibunya yang mendengar hanya bisa menangis.

Sponsored Ad

Kemudian, anaknya menghampirinya berkata, “nangis apa sih! Kita begini masih kurang baik?! Cari aja itu anak kesayangan mama!” Adiknya juga ikut berkata, “iya tuh! Cari aja dia! Udah 5 tahun, kabar aja gak ada sama sekali! Kak, kita pergi makan aja, yuk. Gak usah peduliin mama.”

Sponsored Ad


Tiba-tiba terlihat sebuah mobil hitam datang. Dari sana turun seorang pria dan melihat ke atas bangunan sambil berkata, “sudah 5 tahun. Ma, aku pulang.”

Sponsored Ad


Sebelum masuk ke rumah, pria ini mendengar pembicaraan para adiknya dari luar. Ia mendengar adiknya sedang memarahi ibunya. Setelah itu, ia segera mengetuk pintu dengan keras. Ketika pintu dibuka, dua adiknya sangat syok. Ternyata pria ini adalah anaknya yang sudah 5 tahun tidak pulang. Segera ia masuk dan berlutut di hadapan ibunya. Ia pun memeluk ibunya dan memarahi kedua adiknya, “kalian gini sama ibu, gak takut kena karma, ya?!”

Sponsored Ad

Siapa sangka, adiknya menjawab, “apa hak kamu marahin kita? Kalau gak suka, kamu saja yang urus mama!” Tiba-tiba iparnya datang dan hendak memukulnya, tapi dihalang oleh bodyguardnya.

Sponsored Ad

Setelah itu, ia menunjukkan sebuah tas berisi banyak uang dan berkata, “tadinya, aku mau kasih ini ke kalian. Sekarang, kamu gak tahu ini ibu kalian, hah?! Kalian gak pantas mendapatkan apapun!”

Sponsored Ad

Kemudian, ia pun mengajak ibunya pergi meninggalkan mereka yang hanya bisa terdiam membisu.

"Surga ada dibawah telapak kaki Ibu". Kalimat tersebut menggambarkan bahwa surga akan terlihat bagi seorang anak yang berbakti kepada kedua orang tua terutama seorang Ibu. Jangan pernah sekalipun berkata kasar pada Ibu dan bahkan memperlakukan Ibu semena-mena.

Sumber: facebook

Kamu Mungkin Suka