Ia Melihat Ular Melahap "Kain Hitam". Namun Jika Diperhatikan Lebih Lagi, Benda itu Adalah….

Seorang wanita dari Queensland, Australia, yang bernama Bonnie Chaplin tiba-tiba menemukan pemandangan menakjubkan di halaman belakang rumahnya.


Sekilas ia melihat ular sedang memakan sebuah kain hitam..

Namun ketika diperhatikan lebih dekat lagi, ternyata itu bukan sebuah kain hitam biasa. Melainkan kelelawar!!


Seekor ular piton besar menjerat kelelawar dengan tubuhnya, dan mencoba menelan sang kelelawar. Namun kelelawar terlihat begitu kuat dan memberikan pertahanan agar bisa melarikan diri.

Sponsored Ad


Adegan pertarungan tersebut direkam selama 5 jam oleh Bonnie..

Dalam waktu 5 jam bisa terlihat bahwa kelelawar itu begitu kuat memberikan perlawanan daripada yang kita pikirkan. Meskipun sampai pada akhirnya kelelawar itu mulai lengah, dan secara perlahan masuk ke dalam perut ular.

Sponsored Ad

Bonnie mengungkapkan meskipun ia membenci ular, ia juga tidak suka kelelawar, karena kelelawar selalu meninggalkan kotoran di mobil dan membuat banyak suara di luar rumahnya. Karena hal itu ia tidak mau menolong kelelawar dan malah merekamnya begitu saja.

Sponsored Ad

Meskipun dia ketakutan oleh pemandangan di depan matanya, tapi Bonnie masih dengan berani merekam adegan ini.

“Aku sengaja tidak mau mengundang tim penangkap ular datang, karena harganya mahal sekali. Lagian 2 hari kemudian aku akan pindah rumah, jadi bagiku aman-aman saja!” kata Bonnie

Diketahui juga bahwa ular piton itu tinggal di sekitar daerahnya, ular itu berpindah-pindah dari satu rumah ke rumah lainnya. Ular piton itu memiliki panjang 2 meter dan begitu kuat dalam melahap setiap mangsanya.

Sponsored Ad


Meskipun kemenangan akhir berpihak pada piton, tapi banyak netizen yang memuji pertahanan kelelawar. Netizen juga mengatakan bahwa ini adalah proses rantai makanan yang begitu menyedihkan, namun bagaimanalagi daripada harus mengacaukan ekosistem.

Mari kita simak video menegangkannya di bawah ini:

Sumber: News18