Pacar Lagi Boker di Rumah, Gadis Posesif Ini Minta Bukti Foto! Komentar Netizen Bikin Ngakak!

Memiliki pacar yang overprotektif, cemburuan, atau tidak percayaan memang sangat menyebalkan. Hal serupa juga dialami oleh seorang pemuda asal Filipina berikut ini.

Sponsored Ad

Cladgedon Argawanon adalah seorang pemuda tampan berkumis tipis melengkung yang memiliki pacar bernama Marydel Mitch Separa Flores. Pacarnya adalah seorang gadis yang cerewet, tidak percayaan, dan selalu negative thinking pada pacarnya.

Sponsored Ad

Kisah bermula saat Cladgedon sedang asik bertukar pesan di facebook messenger dengan sang pacar. Karena tidak membalas pesan dengan cepat, pacarnya pun langsung marah. Tanpa ragu, dia langsung menanyakan keberadaan Cladgedon.

Cladgedon sudah menjawab jujur kalau dirinya sedang ada di rumah, tepatnya sedang buang air besar di kamar mandi. Namun, meski sudah menjawab jujur, kekasihnya tetap tidak percaya dan menuduh Cladgedon berbohong.

Sponsored Ad

Sang pacar kemudian meminta Cladgedon untuk selfie dan mengirimkan foto itu kepadanya. Meski terpaksa, pemuda malang itu pun mengabulkan keinginan pacarnya. Di salah satu fotonya, pemuda asal Filipina ini tampak duduk di closet, memejamkan matanya sambil memegang kepalanya.

Sponsored Ad

Konyolnya, meski sudah diberikan bukti foto, tapi sang pacar terus meminta dikirimkan foto-foto lain. Cladgedon pun tidak menolak atau protes sedikitpun. Dia lalu mengirimkan banyak foto dari berbagai sudut toilet. Terlihat wajah Cladgedon yang kemerahan menahan malu saat mengambil foto-fotonya.

Sponsored Ad

Namun, belum berhenti sampai di situ, sang pacar kembali meminta Cladgedon untuk selfie lagi. Bedanya, selfie itu harus dilakukan orang lain. Akhirnya, seorang pemuda yang entah teman atau keluarganya pun masuk ke kamar mandi untuk ber-selfie bersama Cladgedon yang masih duduk di kloset.

Banyak netizen yang kemudian mengomentari jika kelakuan pacarnya itu sudah kelewat batas. Di sisi lain, mereka juga mengagumi kesabaran si cowok.

Sponsored Ad

Cladgedon kemudian memberikan klarifikasi. Meski sang pacar seringkali meminta permintaan yang aneh darinya, tapi dia selalu menganggapnya sebagai lelucon. Dia sama sekali tidak marah dan malah semakin bertambah sayang kepadanya. Sepertinya Cladgedon berasal dari spesies langka!


Sumber: kejadiananeh


Kamu Mungkin Suka