Ternyata Ini Alasan Syahrini yang Selamanya Akan Tutup Komentar di Akun Instagramnya

Penyanyi Syahrini mematikan kolom komentar di Instagramnya, beberapa saat setelah resmi menikah dengan Reino Barrack. Sampai sekarang Syahrini masih tidak mengizinkan siapa pun berkomentar dalam foto-foto yang dia unggah. 

Sponsored Ad

Hal itu akan berlangsung seterusnya. Pelantun ‘Sesuatu’ tersebut merasa nyaman saat kolom komentar tersebut ditutup.

"Selamanya enggak akan dibuka, ditutup aja. Jadi, silakan komentar di Instagram masing-masing," ujarnya saat tampil di lapangan TRANS City, BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam, 27 April 2019.

Syahrini pernah memancing banyak komentar warganet saat kabar pernikahannya dengan Reino tersebar. Kebanyakan warganet kaget karena Reino baru putus dari Luna Maya.

Sponsored Ad

Syahrini dan Reino membantah hubungan mereka hasil dari 'main belakang'. Mereka menjalin hubungan saat keduanya berstatus single. Kini Syahrini kerap mengumbar kebersamaan bersama Reino di Instagram tanpa bisa dikomentari pengikutnya. 

"Aku ngerasanya lebih produktif aja," ucapnya.

Sponsored Ad

Sedangkan Reino Barack kembali bicara tentang Luna Maya, mantan kekasihnya di acara Perspektif Metro TV, Minggu (28/04/2019) malam.

Seperti diketahui, November 2018 silam, sebelum Reino Barack menikah dengan Syahrini, Luna Maya menggegerkan publik dengan status Insta Story 'Makan Teman Lagi Hits'.

Unggahan Luna Maya itu dinilai publik tak lepas dari kandasnya kisah cintanya dengan pengusaha Reino Barack.

Sponsored Ad

Tak berselang lama, nama Syahrini pun muncul di tengah kabar kandasnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack.

Syahrini dikait-kaitkan dengan status makan teman lagi hits tersebut dan disebut-sebut perebut Reino Barack dari Luna Maya.

Terlebih tudingan tentang Incess tersebut menjadi kenyataan lantaran Reino Barack menikahi Syahrini padahal tak berselang lama putus dari Luna Maya.

Sponsored Ad

Alhasil Syahrini pun semakin dinyinyiri oleh hatersnya.

Lalu bagaimana perasaan Reino saat haters menyalahkan istrinya?

 

Pembawa acara Perspektif, Robert Harianto pun membacakan pertanyaan dari warganet yang penasaran atas sikap Reino Barack.

"Bagaimana sih perasaan Reino saat haters menyalahkan istrinya? saya sbg fans gk terima saat Incess dibilang pelakor atau perebut pacar orang," tulis warganet itu.

"Banyak haters ya," tanya Reino Barack tersenyum simpul.

Sponsored Ad

"Ini publik yang nilai," timpal Robert.

Reino Barack pun mengutarakan jika dirinya tak terlalu mempedulikan omongan warganet.

Menurutnya, hal yang terjadi pada sang istri adalah wajar.

Terlebih, pengusaha itu menyebut nyaris tak pernah membaca komentar-komentar yang ada di sosial media.

"Kalau followersnya udah sampai hampir 28 juta, ya pasti ada yang suka dan enggak. Normal saja. Yang penting saya tidak terganggu dengan statemnet itu. Saya jarang banget baca komentar di sosmed, istri juga. Kita memutuskan nggak mengaktifkan kolom komentar Instagram, (istri bilang) hidunya jadi lebih tenang nggak usah baca hate speech," papar Reino Barack.

Sponsored Ad

Robert lalu menanyakan tentang status makan teman dari Luna yang dituding ditujukan untuk Syahrini.

"Menurut saya itu halu ya, (pernyataan publik tentang status Luna Maya disebut untuk Incess) mengada-ada," jawab Reino Barack singkat.

"Karena memang tdk ada cerita seperti itu (perebut pacar/suami orang)," lanjutnya.


Sumber: LineToday TribunNews

Kamu Mungkin Suka