Nemu Pasangan yang Cocok di Aplikasi Pencari Jodoh, Cowok Ini Malah Merasa Jijik! Alasan di Baliknya Bikin Melotot!

Tinder adalah sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk mencari pasangan secara online. Ada banyak orang yang mengunduh aplikasi ini karena tertarik untuk mencari jodoh atau sekedar teman ngobrol disana.

Sponsored Ad

Tidak sedikit pasangan yang benar-benar tercipta disana bahkan hingga berlanjut ke pernikahan. Namun tidak sedikit juga cerita kocak yang terjadi pada Tinder.

Contohnya saja cerita yang satu ini. Awalnya ada seorang anak remaja laki-laki yang masuk dalam aplikasi tersebut dan juga seorang gadis muda yang sangat cantik. Cara kerja aplikasi itu adalah geser ke kiri jika kamu tidak suka dengan orang yang dijodohkan dan geser ke kanan jika kamu suka dengan orang yang dijodohkan.

Sponsored Ad

Nah, laki-laki dan perempuan ini sama-sama geser ke kanan saat mereka dijodohkan. Tentu saja hal ini membuat mereka merasa sangat senang, asyik, akhirnya bisa dapat teman ngobrol dulu nih.

Sponsored Ad

Tapi, begitu mereka saling melihat identitas asli masing-masing, mereka langsung kaget! Mereka tidak menyangka hal ini bisa terjadi! Tidak disangka laki-laki dan perempuan ini adalah adik kakak!

Sponsored Ad

Begitu tahu identitas aslinya, mereka berdua langsung jijik sendiri! Begini nih bukti chattingan mereka!

Terjemahan chatting:

“Ya ampun, kak!”

“Apa yang kamu lakukan disini? Kamu kan belum umur 18?”

“Kakak geser ke kanan aku.”

“Kamu duluan yang geser yah!!”

“Ini sangat menjijikan..aku mau telepon ibu.”

“Aku sudah telepon ibu. Selamat bersenang-senang!”

Sponsored Ad

Lain kali kalau main Tinder dan menemukan saudara sendiri, tetangga, mantan pacar, atau teman kerja, mungkin swipe-kiri lebih baik.

Sumber : batok

Kamu Mungkin Suka