Ia Dititipkan di Rumah Kakeknya, Namun 3 Bulan Kemudian Orangtuanya "Tidak Mengenalinya?!"

Banyak orang mengatakan bahwa kakek nenek terlihat lebih sayang cucu daripada anaknya sendiri. Ini terbukti saat kakek nenek mengkhawatirkan pola makan dan kesehatan sang cucu.


Sponsored Ad

Berbicara soal cinta kakek nenek kepada sang cucu, tahun lalu viral di media sosial seorang bocah perempuan yang memiliki paras sangat cantik.


Sponsored Ad

Sepasang mata jernih dan kulit mulus membuat anak itu seperti malaikat kecil yang cantik.

Namun karena orangtua dari bocah tersebut ada urusan kerjaan ke luar negeri, jadi terpaksa ia harus dititipkan kepada kakek neneknya selama beberapa bulan.


Sponsored Ad

Ini adalah foto sebelum sang bocah dititipkan ke rumah kakek nenek.


Sponsored Ad

Beberapa bulan waktu berlalu begitu cepat, siapa sangka ketika orangtuanya menjemput sang bocah tersebut, mereka malah dibuat kaget tidak percaya!


Sponsored Ad

Pasalnya hanya dalam beberapa bulan bocah itu berubah menjadi gadis gemuk.


Sponsored Ad

Yang paling signifikan terlihat dari pipinya. Pipinya tampak tembem dan gembul. Hal ini disebabkan karena kakek neneknya selalu memberi makanan enak dan dalam porsi yang banyak.


Sponsored Ad

Sang kakek mengakui “ia masih dalam masa pertumbuhan, selama makanannya sehat dan ia bahagia, kenapa tidak? Dengan pipi gembulnya sekarang, ia tetap cantik kok!”


Wah, dikasih makan apa saja tuh sehingga bocah itu bisa menggemuk dalam waktu beberapa bulan saja? Pernakah kau mengalami kejadian serupa ketika menitipkan anakmu di rumah orangtuamu?

Sumber: Looker 

Kamu Mungkin Suka