​Terpisah 10 Tahun, Begini Cerita Inka Christie Yang Akhirnya Bisa Berjodoh Di Usia 44 Tahun!

Lady rocker Inka Christie (44) baru saja menggelar pernikahan di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat pada 27 April 2019 lalu.  Inka dipersunting oleh seorang musisi bernama Sandiego Africo (34) alias Igo.

Inka Christie mengaku diperkenalkan oleh salah seorang saudaranya, sembilan tahun lalu.

Sponsored Ad

"Kenal sudah sembilan tahun lalu, dia pemain band, saya manggil dia Aa. Dia main band ada basecamp di Bandung tempat ngumpul anak band, dikenalin saudara. Dia statusnya single waktu kenalan. Pertama salaman ada rasa yang beda," kata Inka Christie bersama Igo, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Selama sembilan tahun kenal, Inka dan Igo sempat hilang kontak karena kesibukan masing-masing.  Karena ada rasa, akhirnya keduanya memutuskan untuk bertemu kembali pada Februari 2019 lalu dan memutuskan untuk menikah pada April 2019.

Sponsored Ad

"Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama di 2009, kami ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah. Perasaannya ada campur-campur ya, senang, terus ternyata jodohnya," kata Inka Christie.

Sponsored Ad

Sebelum menikah, Inka Christie sempat pergi ke Tanah Suci untuk memantapkan hatinya.  Dan doanya pun terjawab dengan kehadiran Igo di rumahnya.

"Dia datang ke rumah, bilang sama mama papanya Aa. Terus orangtuany datang ke rumah dan kemudian menetapkan hari pernikahan," ungkap Inka Christie.

Sumber : Suara

Kamu Mungkin Suka