​Tunangan Super Mewah Pake Seserahan Seharga RP 500 M, Ini 5 Fakta Lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista

Pasangan selebritas Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja menggelar acara lamaran pada Sabtu, 8 Februari 2020. 

Sebelumnya, pasangan yang pernah bermain di sinetron "Anak Jalanan" ini berpacaran selama hampir 7 tahun.

Sponsored Ad

Dalam prosesi lamaran tersebut, salah satu yang mencuri perhatian publik ialah terkait nominal total biaya yang dikeluarkan Hito untuk seserahan.

Dalam wawancaranya dengan wartawan, pemeran Mondy dalam sinetron "Anak Jalanan" ini mengaku menghabiskan sekitar Rp500 miliar untuk acara lamaran.

Lalu seperti apa lamaran yang digelar Caesar Hito? Berikut kami himpun 5 fakta menariknya, Senin (10/2).

1. Lamaran digelar penuh kebahagiaan di Pantai Mutiara, Jakarta Utara

Sponsored Ad

Acara Tunangan Caesar Hito dan Felicya Angelista digelar di Pantai Mutiara, Jakarta Selatan, pada Sabtu 8 Februari 2020. Tunangaan kedua selebritas ini pun cukup romantis, dengan mengusung tema outdoor.

Sponsored Ad

2. Seserahan capai kisaran Rp500 miliar

Saat ditanya anggaran yang dikeluarkan Hito untuk membeli barang seserahan, pria kelahiran 27 Mei 1993 ini sempat menyebutkan angka Rp500 miliar. Meskipun kemudian Hito mengaku tidak yakin dengan angka tersebut, dan tidak menghitungnya secara pasti.

Sponsored Ad

3. Seserahan dipenuhi barang mewah

Dalam seserahan yang dibawa pihak Hito, terdapat barang-barang mewah yang harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta. Sebut saja tas Gucci, iPhone 11 pro, dan Airpods.

Sponsored Ad

4. Bukan permintaan Felicya, melainkan inisiatif Hito

Hito mengaku, barang-barang mewah yang ia bawa dalam seserahannya bukan atas permintaan Felicya. Melainkan atas inisiatif Hito sendiri. Ia pun menjelaskan jika membeli iPhone 11 pro, karena ia tahu Felicya memang sedang menginginkan barang tersebut.

Sponsored Ad

5. Kejutan bagi Felicya

Mengetahui isi seserahannya begitu mewah, Felicya pun mengaku terkejut. Pasalnya, selama pacaran, ia tidak pernah menuntut apa pun dari sang kekasih. Felicya pun merasa kaget ketika mengetahui seserahannya dipenuhi dengan barang-barang mewah.

Itulah 5 fakta menarik lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista yang konon habiskan Rp 500 miliar. Ada yang mau dapat kekasih kayak Hito?


Sumber: akurat.co

Kamu Mungkin Suka