Gadis SMA Ngundang "Dwayne Johnson" ke Dansa Sekolah. "Responnya" Ngagetin!

Sebelum jadi bintang terkenal, Dwayne Johnson (45) awalnya adalah seorang pegulat profesional. Ia memulai karirnya di film "The Scorpion King" pada tahun 2002. Sejak saat itu, ia mendapat tempat di industri hiburan.

Sponsored Ad

Setiap kali namanya disebut, semua orang akan teringat pada ototnya yang besar. Meski penampilannya kasar, tapi dia sebenarnya memiliki hati yang hangat. Selain sangat sayang pada istri dan putrinya, dia juga sering menanggapi permintaan penggemarnya.


Sponsored Ad

Penampilannya yang tampan dan akrab membuat banyak penggemar mendukungnya. Dan seorang gadis SMA bernama Katie Kelzenberg adalah fans beratnya. Ia bahkan membuat video untuk mengundang idolanya  berpartisipasi dalam acara dansa sekolahnya.


Sponsored Ad

Di dalam video, Katie menunjukkan dirinya sebagai fans garis keras Dwayne Johnson. Tidak hanya menyukai semua film yang dibintangi Dwayne, bahkan membeli kostum Dwayne Johnson! Di akhir video itu, Katie memegang kertas dengan tulisan "Apakah Anda mau berdansa dengan saya?" sambil mengedipkan mata. Sangat lucu.


Sponsored Ad

Awalnya, teman kelasnya mengira bahwa Katie gak akan dapat balasan. Siapa sangka, suatu siang dari radio sekolah terdengar suara berat dari Dwayne Johnson. Pertama, ia menyapa semua guru dan murid di sekolah dan setelah itu ia langsung mengatakan tujuannya, "aku mau memberi tahu seorang gadis spesial di sekolah ini, mungkin kamu akan malu, tapi aku sangat ingin mengatakan terima kasih padamu karena sudah mengundang aku untuk berpartisipasi dalam acara dansa sekolah." Mendengar ini, Katie langsung kaget gak percaya bahwa idolanya benar-benar berbicara padanya lewat radio sekolah!

Sponsored Ad


Lalu, Dwayne meminta maaf pada Katie karena dia sedang syuting film di Hawaii, jadi dia tidak bisa memenuhi permintaan Katie, tapi dia berkata, "Katie, sekarang kita adalah teman baik, aku sangat menghargai kamu karena kamu sangat hebat! Jadi aku sudah menyiapkan sebuah kejutan untukmu!" Ternyata Dwayne Johnson sudah menyewa satu ruang bioskop berjumlah 232 kursi untuk Katie dan teman-temannya menonton film barunya yang berjudul "Rampage", lebih hebatnya lagi, "popcorn dan minuman bebas pesan! Semuanya aku traktir!"

Sponsored Ad


Terakhir, dia menambahkan dengan lembut, "aku berharap akan ada seorang pria yang mengajakmu berdansa, tapi tahukah kamu? Sebenarnya gak ada pria juga tidak masalah, karena kamu masih bisa bersenang-senang dengan teman kamu!" Setelah selesai, seluruh teman kelas Katie memberikan tepuk tangan dan tidak ada yang mengira bahwa Dwayne Johnson begitu baik dan hangat, itulah mengapa banyak orang menyukainya~

Sponsored Ad


Berikut video ekspresi Katie ketika mendengar pesan dari Dwayne Johnson:

Sumber: itislooker

Kamu Mungkin Suka