Perlakuan Teddy ke Lina Semasa Hidup Dibongkar Mantan Istri dan ART, Reaksi Sule: "Saya Speechless!"

Kematian mantan istri Sule, Lina kini masih menjadi sorotan publik.

Tak sedikit misteri soal kematian Lina mulai terbongkar hingga membuat Sule dan Rizky Febian bereaksi.

Sejumlah pihak merasa curiga dengan kepergian Lina yang bisa dibilang sangat mendadak.

Sponsored Ad

Tak hanya Sule dan anak-anaknya, keluarga dan tetangga bahkan merasa aneh dengan sikap Lina belakangan setelah menikah dengan Teddy. 

Ya, Teddy yang bukan siapa-siapa, kini namanya seolah menjadi tokoh penting dalam kepergian Lina. 

Begitu banyak pernyataan dari berbagai pihak yang menyudutkan dirinya. 

Di mata Sule, anak-anak, keluarga dan tetangga, Lina dikenal sebagai wanita dan ibu yang baik. 

Namun, kala bercerai dan menikah lagi, sikap Lina seolah berubah. 

Sponsored Ad

Berbanding terbalik dengan sikapnya yang dahulu, Sule mencium adanya kejanggalan pada diri almarhum Lina.

Sponsored Ad

Pasalnya, setelah bercerai dirinya hanya bisa berkomunikasi lewat chat dan selalu dilarang untuk datang ke rumahnya. 

"Kita komunikasi hanya melalui chat, karena memang tidak boleh saya untuk ke sana, dan saya merasa nggak mungkin yang mentidakbolehkan (melarang) itu adalah mantan istri saya.

Nggak mungkin, karena dia orang baik." Ungkap Sule dalam tayangan Kanal YouTube SCTV Entertainment, Selasa, (7/1/2020).

Menurut Sule, mungkin sebuah kewajaran dirinya dilarang untuk bertemu dengan Lina lantaran sang mantan istri sudah menikah lagi. 

Sponsored Ad

Namun, kejanggalan itu diyakini Sule lantaran keluarga bahkan ibundanya juga sulit untuk bertemu dengan Lina. 

"Jangankan saya mantan suaminya, mamahnya pun sendiri, adiknya pun sendiri, susah untuk ketemu sama beliau (Lina)." Sambung Sule.

Sponsored Ad

Membenarkan pernyataan Sule, ibunda Lina, Utisah, juga merasakan hal yang sama. 

Utisah mengaku sulit bertemu dengan putrinya, bahkan saat Lina melahirkan keluarganya tak diberi kabar sedikitpun.

"Siapa sih yang nggak sakit, kok Lina sakit sampe nggak dikasih tahu, ini orang tua (Lina)," ungkap Utisah sambil menahan air matanya.

"Iya nggak tahu sakitnya apa, boro-boro sakitnya, melahirkan juga nggak dikasih tahu," sambung Utisah. 

Sponsored Ad

Meski sudah bercerai dari Sule, sang komedian mengatakan selalu ingin menjaga hubungan baik dengan Lina dan keluarga. 

Menurut Sule, meski Lina memiliki kesalahan, namun sang mantan istri juga masih punya kebaikan yang lainnya. 

Sponsored Ad

Hal itu pantas dijadikan alasan untuk anak-anaknya bertemu dengan sang ibu.

"Anak-anak juga berusaha sebetulnya untuk bersilahturahmi, mamahnya juga kepengen, almarhumah juga kepengen bersilahturahmi dengan ayah (Sule).

Sule mengatakan hal itu sulit dilakukan lantaran Lina sudah menikah.

"Cuma karena dia udah menikah, terikat dengan perkawinan, jadi saya nggak bisa apa-apa." Terang Sule.

Namun, apa yang disampaikan Sule dan keluarga Lina dibantah tegas oleh Teddy.

Sponsored Ad

Menurut Teddy, Lina memang tidak pernah dekat dengan keluarganya. 

Sponsored Ad

Teddy bahkan mengatakan jika Lina tertekan lantaran tak bisa bertemu dengan anak-anaknya. 

Teddy menganggap keluarga Lina tak suka pada dirinya, lantaran pernah mengaku-ngaku jadi Milyuner. 

"Keluarganya sendiri kan emang nggak dekat dengan Bunda Lina, ya itu dia nggak setuju sama saya. Karena soal Milyuner itu, mungkin menurutnya lebih baik tinggal di keraton, tapi beliau itu bukan wanita matre," Beber Teddy.

"Anak-anak sempet ada ketakutan buat deketin ibunya, saya sih nggak berani bilang ininya, tapi setelah perceraian itu ibunya berusaha buat komunikasi, tapi anak-anak kayak ada yang ngontro gitu." Lanjut Teddy.

"Jadi saya bukan mau suudzon, tapi di situ anak-anak kayak ada tekanan nggak mau komunikasi," tukasnya. 

Namun, semua pernyataan Teddy tersebut langsung diragukan, setelah mendengar pernyataan dari mantan istrinya, Icha.

11 tahun mengarungi bahterah rumah tangga dengan Teddy, Icha tentu sudah tahu watak mantan suaminya itu.

Icha mengungkap bahwa Teddy adalah orang yang sangat pintar memutarbalikkan fakta. 

"Dia itu pinter membalikkan fakta, pinter banget, pokoknya pinter, saya sudah 11 tahun ya sama dia, saya itu sudah tahu apa kebaikannya, keburukannya," ungkap Icha.

"Memang kalo ngomong itu haluuuuss," sambungnya.

Tak hanya mantan istri Teddy, mantan asisten rumah tangga Lina juga mengungkap fakta mengejutkan. 

ART bernama Butet itu mengungkapkan bahwa Teddy melarang Lina pulang ke Bekasi untuk menghadiri ulang tahun anak keduanya dengan Sule, Putri Delina.

Tak hanya sekali, berkali-kali setiap ingin pulang ke Bekasi, Lina selalu mendapat larangan dari Teddy. 

"Pas mau pulang ke Bekasi, pas mau ke ulang tahun putri yang ke-17, 'kalo mau pulang ayo dianter sama Butet' kataku. 

'Bilang dulu sana sama si Teddy' katanya, terus 'Nggak usah, ngapain ke sana, nanti ketemu lagi sama kakang Prabu (Sule)', gitu bilangnya, depan Butet. 

Jadi setiap mau pulang ke Bekasi gitu, selalu nggak boleh," ungkapnya. 


Sumber: tribunnews.com

Kamu Mungkin Suka