Gelar Resepsi Mewah Sang Anak di Amerika Tanpa Bambang dan Mayangsari, Halimah Tampil Paling Berbinar

Aditya Trihatmanto, cucu mendiang Presiden kedua RI Soeharto, menikahi Kezia Toemion di Jakarta pada 8 Maret 2019 lalu. Selang sebulan kemudian, mereka kembali mengadakan pesta di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (9/4/2019) lalu.

Sponsored Ad

Momen pernikahan yang berlangsung mewah dan hangat tersebut dihadiri para sahabat serta keluarga dari Kezia dan Aditya Trihatmanto.

Namun sayang, prosesi pernikahan kedua pasangan yang sudah menjalin asmara selama 12 tahun ini tak dihadiri ayah kandung Aditya, Bambang Trihatmodjo.

Meskipun tak dihadiri Bambang Trihatmodjo, namun hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan Kezia dan Aditya Trihatmanto.

# Garden Party

Sponsored Ad

Pesta pernikahan Kezia dan Aditya berlangsung mewah dan hangat dengan konsep garden party yang digelar di Greystone Mansion and Gardens, Los Angeles.

# Anggun Nan Cantik

Sponsored Ad

Akun Instagram @wedstagrams, membagikan salah satu momen pernikahan Kezia yang memperlihatkan pemilik brand ESQA Cosmetics ini tampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin off shoulder warna putih.

Kezia tampak diantar saudara laki-lakinya untuk berjalan menuju altar pernikahan.

# Disemarakkan Penyanyi AS

Sponsored Ad

Momen pernikahan kedua Kezia dan Aditya tak berhenti di situ. Pada malam harinya, keduanya menggelar pesta resepsi mewah di The Beverly Hills Hotel.

Dalam resepsi ini, keduanya juga sempat melakukan dansa bersama. Momen spesial ini kian semarak dengan kehadiran penyanyi Amerika Serikat, Nelly.

# Kehadiran Para Sahabat

Sponsored Ad

Tak hanya digelar di Hotel Beverly Hills, pesta pernikahan Aditya dan Kezia juga digelar di Vila de Leon di Pacific Palisades, Los Angeles. Para sahabat pun ikut hadir dalam acara ini, salah satunya adalah putra sulung Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea.


Sumber: LineToday

Kamu Mungkin Suka