Dinyinyir Saat Beri ASI Pada Betrand, Ternyata Sarwendah Sering Bagi-Bagi ASI Gratis, Bikin Melaney Richardo Histeris!

Beberapa waktu lalu, kabar Betrand Peto meminum ASI milik Sarwendah memang membuat heboh media. Pasalnya, Betrand memang diketahui sudah memasuki usia remaja. Pro dan kontra atas keputusan Ruben Onsu dan Sarwendah memperbolehkan Betrand minum ASI kerap dilontarkan.

Sponsored Ad

Meski begitu, Ruben dan Sarwendah terlihat tidak terlalu mempedulikan apa kata orang. Sarwendah bahkan mengaku tidak keberatan lantaran ia memang menghasilkan ASI cukup banyak. Istri Ruben itu juga memastikan jika orang-orang yang menganggapnya tak ragu menyusui di depan Betrand salah besar. Sarwendah mengaku jika ia memang selalu menutupi ketika menyusui bukan hanya di depan Betrand. Hal itu ia ungkapkan melalui kanal YouTube Melaney Ricardo kemarin, Rabu (27/11).

Sponsored Ad

“Aku dari pas Thalia itu punya 3 kulkas ASI di luar Thalia minum, terus kakak tuh lihat aku nyusuin bukan lihat direct (langsung) ya karena aku selalu pakai nutupan takut orang ngelihat aneh-aneh. Aku membelakangi kakak dan dia juga nggak akan masuk ke kamar,” papar Sarwendah.

Sarwendah pun menyebutkan jika ia mengaku sedih ketika Betrand bercerita tidak pernah minum ASI. Sehingga, Sarwendah tanpa berpikir langsung memperbolehkan Betrand minum ASI miliknya. Mantan personel girlband Cherry Belle itu berkata tidak menyangka jika putranya benar-benar akan meminum ASI.

Sponsored Ad

“Sebagai seorang ibu aku kaya (sedih), ‘kakak kalau minum ASI boleh kok minum ASI-nya bunda kan banyak di kulkas tinggal dipanasin’. Dia yang minta sendiri, dia sudah jadi anak kita tanpa minum ASI dan kebetulan sekali dia datang ketika Thania lagi minum ASI. Dia minta ya boleh,” papar Sarwendah.

Ibu tiga anak itu bercerita bahkan ketika ASI-nya diminum oleh Thania dan Betrand, ia masih bisa memberikan donasi kepada orang lain. Sarwendah tampak menunjukan keikhlasan untuk membagi ASI miliknya kepada orang lain meski didapatkan dengan susah payah.

Sponsored Ad

Penjelasan Sarwendah sontak membuat warganet kagum bukan main. Mereka mengaku terkesima melihat kebaikan dan ketulusan Sarwendah. Sikap wanita itu untuk tidak membeda-bedakan anaknya pun mendapatkan banyak sanjungan.

“Seneng banget liat bunda Wenda hatinya mulia banget,” puji S***la. “Keluarga ini tulus bgt.. Bertrand minta asi aja tanpa pikir panjang langsung di kasih.. love deh,” ucap D***yu. “Sarwenda sih emg pemberi efek positif, baik hatinya keliatan bgt,” pungkas R***ti.

Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka