Dekat-Dekat Gak Jelas Dengan "Wijin", Netter Tegur "Gisel" Untuk Jaga Jarak!

Setelah berpisah dengan Gading Marten, nama Gisel nampaknya makin dekat dengan Wijin.

Di sisi lain, hubungan Gisel dan Wijin makin intim. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan di media sosial, seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Gisel pada Selasa (24/3).

Sponsored Ad

Dalam postingannya, Gisel terlihat mengabadikan potretnya bersama Wijin di depan sebuah cermin. Nampak Gisel dan Wijin kompak tersenyum semringah. Gisel tak memberi keterangan lebih banyak dalam postingannya selain menulis titik dua serta tanda kurung seperti sedang tersenyum.

Sontak postingan Gisel langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun tak sedikit netizen yang protes karena pasangan kekasih tersebut tidak menjaga jarak alias social distancing mengingat virrus corrona (covid-19) tengah mewabah di Indonesia.

Sponsored Ad

Bahkan ada juga netizen ynag mendesak keduanya untuk segera menikah. Sementara itu neizen lain malah salah fokus pada perut Gisel yang terlihat buncit.

"Corrona woy corrona!!!!" tulis akun @feby***. "Jaga jarak kak 1 meter. Lebih bagus lagi 10 km," sambung akun @fion**. "Jaga jarak donggg," seru akun @noer***. "Cpt nikah jng kencan teru.. Ingat gempi," sahut akun @tijj***. "Pacaran terus kapan halalnya," kata akun @ainun***. "Orang sibuk lockdown corrona, ini berduaan nggak jelas. Bukan muhrim lagi iyuh," komentar akun @fia***. "Salfok ama perut," sambung akun @resti***. "Perutya kok buncit @gisel_la?" tanya akun @lely***.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka