Gadis Ini Pengen Ngisi BBM di Mobil Listrik Seharga 1 Milyar! Pas Liat "Kelakuannya", Netizen Ngakak Parah!

"Tesla" adalah perusahaan mobil listrik terkenal di Amerika Serikat. Meskipun banyak yang meragukan kemampuannya, tapi mobil keluaran mereka tetap menarik perhatian banyak orang. Selain mobil listrik, mereka juga merupakan salah satu pelopor beberapa penemuan baru lainnya juga, seperti dalam bidang biokimia dan sebagainya.

Sponsored Ad

Beberapa waktu lalu, ada sebuah video yang beredar di internet. Di dalam video itu terlihat seorang gadis berambut pirang yang merupakan pengendara mobil Tesla "Model S" menghentikan mobilnya di sebuah pom bensin.

Sponsored Ad

Gadis yang mengenakan kacamata hitam itu kemudian turun dan sibuk berkeliling untuk mencari lubang tangki pengisian bahan bakar minyak di mobilnya.

Sponsored Ad

Meski tidak menemukannya, tapi dia tetap menggesekkan kartu kreditnya pada dispenser bensin dan kemudian mengangkat nozzle. Masih dengan wajah bingung, dia kembali mencari lubang tangki pengisian bahan bakar minyak di mobil tersebut.

Sponsored Ad

Karena masih tidak menemukannya, dia kembali meletakkan nozzle dan pergi ke bangku sopir untuk menekan tombol yang dia anggap untuk membuka pintu tangki. Tapi yang terjadi selanjutnya malah bagian pintu bagasi yang terbuka.

Sponsored Ad

Dapat terlihat bahwa pengemudi wanita itu tertawa dan kemudian dengan cepat menutup pintu bagasi belakang. Setelah itu dia terlihat menelepon yang kemungkinan untuk mencari bantuan. Pada saat itu, pengemudi di belakangnya yang sedari tadi melihat tingkah lakunya baru memutuskan untuk turun dan memberitahunya.

Setelah diberitahu bahwa mobil itu adalah mobil listrik yang tidak membutuhkan bahan bakar minyak, gadis itu terlihat tertawa. Perlahan-lahan sambil tetap melihat layar ponsel, dia pun kembali ke kursi pengemudi.


Sumber: hellol


Kamu Mungkin Suka