Sinetron "Pura-Pura Kaya" Di SCTV Tamat Padahal Baru 2 Minggu!

Heboh belakangan ini kabar sinetron SCTV pura-pura kaya tamat.

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan cuplikan video terakhir yang diunggah di Instagram SCTV. Dalam unggahannya memperlihatkan bagaimana momen Marsha (Febby Rastanty) kelabakan saat akan mempersiapkan pernikahannya dengan Ryan (Rionaldo Stockhorst).

Sponsored Ad

Namun tamatnya sinetron "Pura-Pura Kaya" ini sebelumnya juga sudah diprediksi. Mengingat jam tayangnya yang berada di slot sore hari pukul 17.00 WIB, dikenal sebagai jam tayang keramat.

Banyak sinetron SCTV yang tayang pada jam tersebut memiliki episode pendek, Seperti "Sodrun Merayu Tuhan", "Seleb", "Cinta Kedua", atau "Jangan Panggil Gue Pak Haji". Sinetron-sinetron penghuni jam tayang keramat tersebut tamat lantaran performa rating yang kurang bisa bersaing.

Sponsored Ad

Sementara itu, mengutip dari postingan akun Instagram Sobat TV, sinetron "Pura-Pura Kaya" dikatakan memang menjadi miniseri. Namun di sisi lain, diketahui pula bahwa sinetron tersebut memang belum mampu menunjukkan peforma yang baik sehingga kalah dengan tayangan di stasiun televisi tetangga.

Lantas kini ada dua sinetron yang dikabarkan akan mengganti posisi "Pura-Pura kaya" tersebut. Kabarnya sinetron "Anak Band dan "Dia Bukan Manusia" akan segera meluncur bulan ini.

Sponsored Ad

Namun masih belum dipastikan kapan kedua sinetron tersebut tayang. Di sisi lain, netizen juga menyesalkan keputusan SCTV yang menamatkan sinetron "Pura-Pura Kaya".

"Kenapa sih cepat banget berakhirnya padahal bagus lho sinetronnya," tulis seorang netter. "Min kok udah episod terakhir aja padahal kan masih baru, sinetrinnya bikin orang ketawa Min yg pertamanya sedih nanti kalo udah nonton menghibur min... Panjangin dong min episode nyaa," sahut netter yang lain.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka