Kritik Prabowo, “Tompi Kena Nyinyir Dari Netizen”! Tak Tinggal Diam, “Tompi Balas Kontan”!

Aksi Prabowo Subianto gebrak podium membuat geger dunia maya. Senin (8/4),

Sponsored Ad

Prabowo sempat emosi dan berapi-api ketika sedang membahas netralitas TNI dan Polri di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Penampilan Prabowo ketika berpidato dengan penuh semangat itu malah membuat netter teringat pada sosok Arya Wiguna. Pria yang pernah jadi korban Eyang Subur dan sempat berteman dengan Adi Bing Slamet itu juga pernah mengamuk sambil menggebrak meja di 2013.

Sponsored Ad

"Ini senjata kamu kan? Begitu? Demi Tuhan," demikian amukan Arya yang tak terima keponakannya dinikahi Eyang Subur. Saat itu, video Arya Wiguna sempat viral dan dijadikan video klip parodi oleh Eka Gustiwana.

Netter ikut melontarkan pendapat melihat aksi Prabowo yang serupa dengan Arya. "Sial gw jadi keinget sama si Arya Wigunna. Dia sampe nyanyi lagu parodi yang dibuat orang untuk becandain dia," kata jordyyst. "Ada yg masih punya videonya itu Arya Wiguna? Aduh diingetin sama @habibthink nih.. boleh ketawa tak?" kata @AhmadMuhassin2.

Sponsored Ad

Bukan cuma netizen, penyanyi sekaligus dokter Tompi juga sempat mengekspresikan pendapatnya. Tompi pamer ekspresi wajah dan menuliskan caption "menyentil" aksi Prabowo. "Ekspresi liat org tua gebrak2 meja," kata Tompi.

Sponsored Ad

Postingan Tompi membuat pendukung Prabowo emosi. Mereka menyindir Tompi sebagai pemuja Ahok yang dulu suka melakukan aksi serupa ketika masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"AHOK dulu lebih parah, gebrak meja,nunjuk2 orang, ngomong tai tai..dipujaaaaa abissssss hahhahaaa....kalian orang2 plintat plintutttt ..menjijikkan," kata netter. "Sy gak muja, sy negur. Dan beliau sendiri sadar itu salah," kata Tompi. "Aneh dokter kok gak pakai akal sehat ya. Udh di kibulin banyak janji gak tepat dan debat data bohong semua msh aja di dukung. Aneh ktanya dokter itu pinter dan susah kuliah nya. Apa jgn jgn beli ijazah," sindir netter lainnya. "Lbh aneh lihat anda bukannya kerja malah mantengin dokter nyinyir," tutur Tompi tak kalah pedas.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka