Sambil Menahan Tangis, Umi Kalsum Ungkap Kekecewaan Pada Ayu Ting Ting Saat Jalin Hubungan dengan Sosok Ini

Pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Sosoknya selalu mencuri perhatian publik dan menjadi sorotan.

Sponsored Ad

Terlebih soal kisah asmara janda satu anak ini.

Hampir 7 tahun menjanda, biduan cantik ini pun digadang-gadang akan naik pelaminan tahun ini.

Bahkan persiapan pernikahannya pun disebut-sebut sudah hampir rampung 100 persen.

Sayangnya, kabar kurang menyenangkan justru datang dari putri Umi Kalsum ini.

Alih-alih melepas masa jandanya, Ayu Ting Ting justru dikabarkan batal menikah dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Perasaan sedih dan kecewa pun kini nampaknya tengah dirasakan oleh Ayu dan keluarga.

Sponsored Ad

Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya sempat membuat konten di kanal YouTubenya dan membahas masa lalu sang biduan.

Saat itu sang ibunda, Umi Kalsum, mengungkit soal masa lalu sang putri dengan mantan suaminya, Enji Baskoro.

Sudah lama bercerai, namun ibunda Ayu Ting Ting mengaku masih sangat kecewa dengan pernikahan dan perceraian tersebut.

Tidak hanya kepada mantan menantunya, ia juga mengaku kecewa pada putri sulungnya.

Ia tak menyangka bahwa putri sulungnya membuatnya kecewa setelah berhubungan dengan Enji Baskoro.

Sponsored Ad

Awalnya Ayu Ting Ting bertanya pernahkah ayah dan ibu kecewa kepadanya.

"Ayah sama ibu pernah kesel atau kecewa gak sama Ayu," tanya Ayu Ting Ting pada videonya.

Mendengar hal itu, Ayah Rozak pun jujur jika dirinya sempat kesel dengan putri sulungnya itu.

Diakui Ayah Rozak dirinya sempat kecewa saat melihat Ayu Ting Ting menolak untuk menyanyi.

Bukan tanpa alasan, rupanya Ayah Rozak memang sejak lama sangat menginginkan ibunda Bilqis tersebut menjadi seorang artis.

Sponsored Ad

Sayangnya, kala itu tak mudah bagi Ayah Rozak membuat Ayu menurut untuk diorbitkan sebagai penyanyi.

"Pernah dulu tu ayah kesel sama kamu. Soalnya dulu kalau kamu ayah suruh nyanyi nggak mau. Kan ayah dari dulu pengen anaknya jadi artis." ungkap Ayah Rozak.

Mendengar pengakuan sang ayah, Ayu Ting Ting pun semakin penasaran.

"Emang kenapa yah pengen banget punya anak jadi artis?" tanya Ayu.

Siapa sangka alasan Ayah Rozak untuk memiliki anak seorang artis hanya sederhana.

Sponsored Ad

Mantan PNS ini mengaku hanya ingin masuk TV.

"Karena ayah seneng, pengen masuk TV gitu kan," ucap Ayah Rozak malu-malu.

Sementara itu, berbeda dengan sang suami, rupanya Umi Kalsum menyimpan kecewa pada Ayu soal masa lalunya dengan Enji.

Sambil menahan tangis, Umi Kalsum pun mencurahkan isi hati dan kekecewaannya selama ini.

Bahkan wajah Ayah Rozak pun seketika berubah menegang.

"Ya adalah yang dulu masa lalu. Masa lalunya Ayu yang bikin ibu kecewa," ujar Umi Kalsum.

Sponsored Ad

Seolah tahu apa yang dimaksud sang ibunda, Ayu pun terang-terangan menyindir mantan suaminya.

"Pasti si botak nih, nggak ada yang lain ini," ucap Ayu.

Lebih lanjut Umi Kalsum pun mengaku kecewa lantaran putri yang ia didik dengan baik harus membuat kecewa lantaran seorang pria.

"Itu yang bikin ibu kecewa banget. Karena kan kita ngedidik Ayu bener-bener pengen jadi anak yang bener-bener patuh. Cuman ada satu hal itu yang bikin ibu kecewa. Tapi ya udalah udah terjadi." tambah Umi Kalsum pasrah.


Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka