Murka Sebut 'Gak Kreatif' Karena Nama Putrinya Dicontek, Franda Dikritik: Hak Patein Aja Sekalian!

 Presenter Franda dan sang suami, Samuel Zylgwyn diketahui memberikan nama unik untuk putri pertamanya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Nama unik tersebut ternyata memberikan inspirasi bagi orangtua lainnya, untuk memberikan nama yang sama.

Sponsored Ad

Namun, bukannya senang nama sang buah hati dijadikan inspirasi, Franda justru memprotes karena nama anaknya dipakai orang lain. Ia menjelaskan bahwa untuk mendapatkan nama itu butuh waktu untuk berpikir.

Sponsored Ad

"Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? Sampe setulisannya, sepanggilannya juga," tulis Franda dalam kolom komentar akun Instagram @zylvechia_kimberly.

"Aduh, lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirnya susah-susah lho. Cari nama yang bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja ama orang lain buat namain anaknya," tambahnya.

Sponsored Ad

Komentar Franda ini pun langsung mendapat tanggapan netizen. Bukan untuk membela Franda, mereka justru menghujat wanita yang dinikahi Samuel Zylgwyn pada 2016 lalu itu.

"Sorry sist, kalau gak mau ditiru, dihak patenkan saja sist, sist itu public figur, wajar ditiru. Bukan harusnya senang sist jadi panutan," tulis salah seorang netizne.

Sponsored Ad

"Lebay amat sih cuma nama anak aja. Hak patenin aja tuh nama kalau nggak boleh ditiru. Katanya artis ditiru harusnya bangga, banyak tuh artis yang namanya ditiru persis sampe lengkap biasa aja padahal artis internasional," sahut lainnya.

Nama putri Samuel Zylgwyn dan Franda memang terbilang unik. Nama anak perempuan yang lahir pada 2018 lalu itu juga sempat menjadi perbincangan karena dianggap sulit untuk dilafalkan.


Sumber: InsertLive

Kamu Mungkin Suka