Kocak, Sambut Tahun 2019, 10 Tweet “Resolusi 2018” Ini Bikin Netizen Ngakak, Jomblo Awas Baper!

Duh, gak kerasa ya, tahun 2018 ini mau berakhir. Biasanya kalau ngadepin tahun baru suka deg-degan nih. Soalnya, akhir tahun adalah waktu tepat untuk mengevaluasi segala macam resolusi yang pernah dibuat di awal tahun. Misalnya nih, selama 2018 apa saja mimpi-mimpi yang sudah dicapai? Apakah sudah tidak jomblo lagi, apakah bisa mendapatkan pekerjaan impian, atau mungkin sudah bisa mengenakan toga.

Sponsored Ad

Nah, salah satu selebtweet kesayangan kita semua @handokotjung juga membuat cuitan tentang capaiannya selama satu tahun ini. So pastinya bukan rakyat Twitter jika tidak ikut berkomentar lucu. Contohnya seperti yang akan Mimin rangkum berikut, nih!

Dirimu tak sendirian, Bang, ada banyak teman misquee-mu kok

Sponsored Ad

Sia-sia dong nge-gym selama setahunnya 🙁

Semangat terus Masnyah, jangan lupa ikut CPNS tahun depan

Sponsored Ad


2019: yang Tanya ‘Kapan Nikah?’ langsung bacok aja mas


Resolusi 2018 jadi gak guna kan ya?

Sponsored Ad


Eh, pas kena angin balik lagi ke kiri #YHAAAA


Enggak apa-apa jelek, yang penting hatinya Hello Kitty

Sponsored Ad


Kata Mamah Dedeh, nikah itu bukan Perlombaan tapi Kesiapan ya, Sobatque

Sponsored Ad


Positive thinking aja, mungkin jodohmu sedang tersesat
Itu tandanya kamu MASIH DI INDONESIA Mbak


Bisa jadi sindiran juga nih buat kamu yang hobinya bikin resolusi mulu tiap hadepin taun baru. Coba, tahun depan kalau mau bikin resolusi harus ditepati ya jangan dianggurin doang di diari :(.


Sumber: Boombastis

Kamu Mungkin Suka