Nagita Ngaku Tak Kenal Ayu TIng-Ting, "Raffi Ahmad" Tegur Keras Sang Istri!

Setelah mengaku tidak kenal dengan Ayu Ting-Ting, Nagita Slavina mengaku dapat teguran dari Raffi Ahmad.

Meski dahulu sempat terlihat cukup sering bersama dalam sebuah acara di TV swasta, namun Nagita Slavina berulang kali mengatakan jika dirinya tidak mengenal sosok Ayu Ting Ting.

Sponsored Ad

Dalam sebuah acara yang tayang belum lama ini, Boy William menjadi tamu dalam acara yang dipandu oleh Gigi, Raffi dan juga Sule tersebut.

Sponsored Ad

Dalam sebuah perbincangan, Raffi meminta Boy untuk menjawab dengan jujur kabar burung yang mengatakan jika dirinya pernah dekat dengan 4 orang selebritis langsung. Di antaranya ada nama Cinta Laura dan juga Ayu Ting Ting.

Saat menyebut nama Ayu Ting Ting, Boy menanyakan mengapa Raffi membacakannya. Raffi pun mengatakan jika ia hanya membacakannya saja. Namun Gigi menjawab jika ia tidak tahu dan tidak mengenalnya.

"Yang terakhir kenapa disebut ya? Gak enak kalau lu yang nanya." Ujar Boy William

Sponsored Ad

"Aku baca sayang." Kata Raffi

"Eh nggak tahu. Aku sih nggak kenal." Kata Gigi

Dengan tegas pemilik nama asli William Hartanto itu menyebutkan jika mereka hanya sebatas teman saja, tidak lebih. Pemeran Soga dalam film Dimsum Martabak itu mengakui jika dirinya hanya memiliki satu kekasih dan sudah pacaran selama 3 tahun.

Lagi-lagi Gigi menyebut jika ia tak mengenal sosok Ayu Ting Ting. Namun Raffi langsung menegur Gigi dan mengatakan jangan kebanyakan gimik. Hal ini terjadi saat Gigi meminta Boy menunjukkan deretan seleb yang ia ingin ajak kerja sama.

Sponsored Ad

"Deretan artis ini, dari nomer 1 sampai nomer 5 yang paling ingin diajak kerja sama.

"Pevita Pearce, karena belum pernah. Nomer 2 Natasha Wilona, gua mau mabar bareng dia. Nomer 3 Ayu Ting Ting, karena udah lama aja nggak ketemu. Kalo lo terakhir ketemu kapan? Lo kan artis juga? Tanya Boy William

"Kan main di Dimsum Martabak juga, udah lama." Jawab Raffi

"Gigi terakhir ketemu kapan?" Tanya Boy pada Gigi

"Nggak kenal." Kata Gigi

Sponsored Ad

"Nggak mungkin." Jawab Raffi

"Nggak kelihatan mukanya." Kata Gigi

"Jangan suka gimik ngomongnya itu." Tegur Raffi

Kabar yang menyebut adanya kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Tin Ting inilah yang ditengarai menjadi penyebab hal ini, meskipun tak ada bukti yang menunjukkan jika ada sesuatu antara Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting.

Raffi sendiri masih nampak akrab dengan sosok ibunda Bilqis ini. Bahkan dalam film Dimsum Martabak Ayu menjadi salah satu pemerannya dan Raffi menjadi salah seorang produser film tersebut.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka