Wanita Ini Menolak Saat Akan Diberi Uang Oleh Seorang Kakek! Alasan di Baliknya Bikin Netizen Ngakak!

Sejak dulu hingga sekarang, celana jeans memang masih tetap dicintai semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu alasannya karena celana jeans sangat mudah dipadukan dengan baju atasan yang memiliki model maupun warna apapun.

Sponsored Ad

Satu hal yang berubah dari celana jeans seiring berjalannya waktu hanyalah modelnya saja. Dapat dikatakan bahwa model celana jeans yang tengah digandrungi beberapa waktu belakangan, terutama oleh anak-anak muda, adalah ripped jeans (jeans robek).

Sesuai dengan namanya, ripped jeans memang memiliki bagian-bagian yang sengaja dibiarkan robek, seperti pada bagian lutut dan paha. Tujuannya adalah untuk menciptakan kesan berantakan, namun tetap terlihat ketika keren.

Sponsored Ad

Meskipun kekinian, tapi bagi sebagian orang, khususnya mereka yang sudah berusia lanjut, tren ripped jeans tersebut malah justru dianggap aneh. Salah satu buktinya bisa dilihat dari video yang diunggah oleh akun @9GAG.

Di dalam video tersebut, terlihat ada seorang kakek yang mengeluarkan sejumlah uang dari dompetnya karena berniat memberikannya kepada wanita di dihadapannya. Setelah diteliti lebih jauh, ternyata wanita tersebut tengah mengenakan ripped jeans.

Sponsored Ad

Maksud dan tujuan si kakek sebenarnya baik. Dia ingin agar wanita itu membeli celana baru agar tidak perlu lagi mengenakan celana compang camping seperti yang tengah dikenakannya saat itu. Melihat tindakan sang kakek, wanita itu terlihat menolak dan langsung pergi dengan malu.

Sponsored Ad

Video tersebut kemudian berhasil menarik perhatian netizen di seluruh dunia dan hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Selain itu, beragam komentar pun dituliskan netizen di unggahan video tersebut:

"Dikata misqueen kali yak mbaknya," tulis akun @dwie_hardiawan.

"Kita butuh lebih banyak orang seperti kakek ini," sindir seorang netizen.

"Dia seperti kakekku saat melihat aku mengenakan ripped jeans," tulis akun @dew_oktavi11.

"Kakek ini sangat tulus dan baik hari. Semoga Tuhan memberkatinya," tulis yang lain.


Sumber: okezone