Bu Haji Nia Makin Berani Umbar Aurat Meski Bulan Puasa, Asisten Beri Tanggapan Menohok!

Nia Ramadhani sempat kena semprot lantaran sering tampil seksi. Ia disindir tak menutup aurat padahal sudah menjadi seorang hajah.

Sponsored Ad

"Kan sudah jadi bu Hajjah, tapi pakaiannya masih suka yang terbuka-buka memamerkan tubuhnya. Enggak usahlah berhijab kalau belum siap @ramadhaniabakrie yang cantik dan baik hatinya, setidaknya pakai pakaian yang sopan dan tertutup auratnya karena sudah jadi Bu Hajjah kalau belum siap memakai baju yang tertutup ya jangan pergi Haji dulu," demikian sindiran netter saat Nia pamer foto seksi di ulang tahun Ardi Bakrie beberapa waktu lalu. "Cantik tapi pamer aurat, hidup hanya sebentar sis," sentil netizen.

Sponsored Ad

Bukannya kapok, Nia malah makin menjadi-jadi. Meski dicibir, Nia justru makin ganas tampil seksi bahkan di bulan puasa.

Dalam foto terbaru, Nia tampak berpose ala model ABG. Ia mengenakan tank top ketat hingga bagian dadanya terpampang nyata. Nia terlihat tetap awet muda bagai seorang gadis ketika tampil seksi di foto tersebut.

View this post on Instagram

😜

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Melihat foto tersebut, asisten pribadi sekaligus sahabat Nia, Theresa Wienathan, langsung menuliskan komentar menohok. "Halah halah," demikian kata There soal sikap centil Nia.

Sponsored Ad

There yang akrab dan kerja dengan Nia juga membocorkan kelakuan sahabat sekaligus majikannya itu. Ia sempat melambaikan tangan sebagai isyarat tidak ketika ditanya soal apakah Nia suka merapikan tempat tidur.

"Nia banget atau bukan, teledor," tanya Jessica Iskandar. There terdiam dan langsung disela oleh Nia. "Makanya ada There tau enggak, kalau enggak ada There, gue bisa ngerjain sendiri, enggak perlu ada orang kayak There yang gue pekerjakan gitu," kata Nia.

Sponsored Ad

"Sumpah ya gue baru nemu orang kayak gini. Tadi sama gue mikir pesta," kata There. "Gue lupa kalau ada anak," celetuk Nia.

Meski begitu, There menyebut Nia sosok sahabat yang baik. Selain itu, Nia ternyata tipe penurut baik pada ibunda maupun sang suami.

"Sama mamanya nurut," kata There. "Gila, hebat dia, sama suaminya nurut."

Sumber : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka