​Warga Rusia Nekat Lompat ke Kolam Air Es di Suhu Minus 30 Derajat, Semua Untuk "Ini"!

Pada musim salju, semua orang akan memakai baju tebal dan berlapis-lapis untuk melindungi tubuh supaya tidak kedinginan. Tapi di Rusia, orang-orang malah buka baju dan lompat ke dalam air es!? Apa mereka sudah gila!?

Sponsored Ad

Lihatlah orang-orang ini… Mimin lihat saja sudah menggigil…

Bukan cuma orang dewasa, anak kecil juga ikut! Berani ya! Gak takut kedinginan apa!?

Sponsored Ad

Rupanya para warga di Rusia melakukan ini bukan sekedar untuk main-main atau uji ketahanan saja guys, tapi untuk memperingati Hari Raya Epifani yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 6 januari.

Sponsored Ad

Warga Rusia, Serbia, Ukrania, Belarus dan sekitarnya akan beramai-ramai lompat ke dalam kolam air es di suhu ekstrim (paling rendah minus 30 derajat) untuk membersihkan tubuh mereka. Hari raya ini umumnya diikuti oleh mereka yang menganut agama Kristen.

Sponsored Ad

Walaupun suhu pada saat itu mencapai minus belasan hingga puluhan derajat, orang-orang ini tetap 'nyemplung' ke dalam air es sebagai bagian dari tradisi mereka. Baik laki-laki, perempuan, kecil maupun dewasa, semuanya turut meramaikan!

Sponsored Ad

BRRRRR tapi dinginnya itu lho, gak kebayang! Cuma bisa bilang, orang-orang di belahan dunia utara ini memang tahan dingin ya! Salut! Kalau kamu bisa tahan gak? XD

Yuk like dan share ke temen-temen kamu!

Sumber: fun01

Kamu Mungkin Suka