Psikolog Ini Diblokir Syahrini Usai Mengkritik Reino Barack Yang Membuang Waktu Luna Maya!

Gara-gara ocehannya di Instagram, Dedy Susanto, seorang psikolog mengaku jika Syahrini telah memblokir akun Instagramnya. Dedy Susanto merasa jika Syahrini agaknya tersindir dengan kutipan yang ia tulis.

Sponsored Ad

Kutipan Dedy Susanto tersebut membahas soal seseorang yang menikahi mantannya.

"Tidak ada yang salah bila menikah dengan mantannya teman. Yang salah adalah pihak yang benar-benar cinta seseorang tapi gantungin orang itu sekian tahun dengan akhirnya malah menikah sama orang lain. Kasian dia, waktunya sia-sia begitu saja. Kamu hebat, gantungan gondola mah kalah sama kamu," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Dedy pun lantas mengomentari postingannya itu sendiri. Di sana ia mengaku jika Syahrini memblokir akunnya.

Sponsored Ad

"Btw, aku diblok oleh Syahrini," ujarnya.

"Mbak Syahrini, aku tuh nggak nyalahin kamu loh, kamu blok ig aku?" imbuhnya.

Sementara itu, Postingan terakhir Syahrini benarkan kabar pernikahannya dengan Reino Barack?

Syahrini kembali memicu rasa penasaran warganet dengan unggahan terakhirnya di Instagram. Postingan yang baru saja diunggahnya tersebut menunjukkan Syahrini berada di sebuah ruangan yang tampak serupa dengan unggahan sebelumnya.

Sponsored Ad

Syahrini terlihat mengenakan dress hitam selutut, dengan paduan sepatu boots cokelat. Terlihat syal terkalungkan di lehernya. Penyanyi tersebut menatap ke luar jendela. Menariknya dalam captionnya tersebut, Syahrini tampak mulai membenarkan kabar pernikahannya dengan Reino Barack.

Sponsored Ad

"Melangkah mengimani ketetapan Allah SWT. Takdir yang sudah Allah SWT gariskan dalam hidupku," tulis Syahrini.

Sebelumnya, santer kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, keberadaan sang Incess pun mulai terendus publik. Dalam foto terbarunya tersebut, Syahrini tampak mengenakan jaket bulu tebal sambil duduk di sebuah sofa. Sambil memegang handphone di tangan kirinya, Syahrini tampak menyandarkan wajah di sebuah bantal di sofa. Tangan kanannya tampak mematutkan diri.

Sponsored Ad

Di bagian belakang, terlihat lambu meja dan dinding kamar bernuansa merah muda. Rupanya, desain interior kamar yang ada di dalam foto Syahrini tersebut memiliki kemiripan dengan sebuah hotel di Jepang. TribunStyle.com melansir akun syahreino11.11, desain interior kamar yanga da di foto Syahrini memiliki kemiripan dengan Hotel Westin Tokyo. Dalam beberapa foto yang dibagikan, terlihat interior kamar hotel didominasi dinding berwarna pink salem. Kursi sofa hingga bantal yang tersedia pun memiliki kemiripan dengan yang diduduki Syahrini dalam foto unggahannya. Menariknya, lampu yang ada di sudut ruangan pun terlihat sama persis.

Sponsored Ad

Meski demikian, belum dapat dikonfirmasi apakah ini kebetulan saja. Seperti diketahui, keluarga besar Syahrini sudah bertandang ke Jepang sejak beberapa hari lalu. Tak hanya itu, teman-teman dekat Syahrini pun telah bertolak ke Jepang. Tak hanya itu, sempat sebut dapat undangan dari ayah Reino Barack, Rosano Barack, Imam besa Masjid Istiqlal, Nasruddin Umar sudah tiba di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @teamsyahreino menunjukkan Nasruddin Umar berada di masjid yang digadang-gadang akan menjadi tempat Syahrini dan Reino Barack mengucap janji suci pernikahan. Terlihat dalam video tersebut, Nasruddin Umar tengah menggunakan handphonenya.

Sponsored Ad

Dia tidak sendiri, tampak di sisinya ulama besar KH Quraish Shihab juga berada di sana. Tidak diketahui pasti, tujuan kedatangan dua ulama besar Indonesia tersebut.

Sponsored Ad

Namun, sebelum video ini beredar, melalui keterangannya kepada media, Nasaruddin Umar pernah mengaku mendapatkan undangan via telepon dari ayah Reino Barack yang merupakan sahabat dekatnya.

"Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim," imbuhnya.

Ia juga menceritakan rencana keberangkatannya ke Jepang.

"Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari 2019. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara," kata Nasruddin.


Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka