Ditemukan Tak Bernyawa, Surat Terakhir Gadis 10 Tahun Bikin Pilu: "Kepergianku Hadiah Terbesar Untuk Ibu"! Ini Alasannya!

Jika selama ini kita menyangka bahwa hanya orang dewasa saja yang memiliki banyak masalah hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup, maka kita salah. Anak kecil pun ternyata bisa melakukan hal tersebut

Sponsored Ad

Seorang gadis 10 tahun di Meksiko yang tidak disebutkan namanya, diduga telah mengakhiri hidup. Dia juga meninggalkan sepucuk surat memilukan yang ditujukan pada ibunya. Menurut laporan, layanan darurat daerah setempat menerima panggilan yang melaporkan bahwa seorang gadis muda telah gantung diri.

Peristiwa itu terjadi tepat di hari Tiga Raja atau Three Kings Day di Meksiko. Itu merupakan hari festival setelah perayaan natal dan tahun baru di mana orang-orang Meksiko akan saling bertukar hadiah untuk menghormati Tiga Orang Bijaksana. Hari yang seharusnya menjadi hari bahagia itu malah berubah menjadi mimpi buruk bagi ibu sang gadis.

Sponsored Ad

Pihak berwenang di Aguascalientes, Meksiko, mengatakan penyebab kematian telah dikonfirmasi sebagai pencekikan dengan cara digantung. Gadis itu meninggalkan surat yang mengatakan bahwa dia telah memberikan ibunya hadiah besar yakni dengan mengambil nyawanya sendiri. Dia juga menuliskan untuk menjadikan ibunya "Wanita paling bahagia di dunia."

Sponsored Ad

Laporan tersebut menyebutkan, gadis itu menyalahkan dirinya sendiri atas ayahnya yang telah meninggalkan dirinya serta ibunya. Dia yakin bahwa dirinya adalah "rasa sakit" di kehidupan ibunya dan dia juga percaya bahwa dirinya telah menghancurkan kehidupan sang ibu.

Sponsored Ad

Berikut adalah penggalan isi surat tersebut:

"Aku hanyalah rasa sakit dan kehancuran dalam hidupnya sejak aku dilahirkan karena aku adalah alasan ayahku meninggalkan rumah kami. Aku ingin meminta ibu untuk tenang, tidak banyak bekerja, hadiah terbaik yang bisa saya minta adalah kebahagiaannya.

Aku berharap suatu hari ibu mengingatku dan di langit, akhirnya, ibu memelukku. Aku pikir hadiah terbaik untuk Tiga Raja adalah jika aku mengakhiri hidup. Seperti yang selalu ibu katakan padaku, 'Aku harap kamu tidak pernah dilahirkan'. Aku sangat mencintaimu, Bu. Aku tahu Tiga Raja tidak ada tetapi aku memberimu hadiah besar ini. "

Menurut laporan, pihak polisi juga akan menuntut ibu gadis tersebut.


Sumber: tribunnews


Kamu Mungkin Suka