Demi Cepat Punya Anak, “Syahnaz Sadiqah Dan Jeje Govinda” Rela Kompak Lakukan Hal Nekat Ini!

Belum lama ini Syahnaz Sadiqah mengungkap ingin segera mempunyai momongan. Bahkan, Syahnaz dan sang suami, Jeje Govinda yang sudah setahun menikah ini sudah menjalani program kehamilan dan rutin konsultasi ke dokter.

Sponsored Ad

"Awalnya mau diet, ngurangin makan. Tapi kata orang jangan, kan mau hamil. Jadi nanti aja sekalian. Jadi, aku enggak mau diet karena pengin hamil," kata Syahnaz beberapa waktu lalu. "Ya udah mulai ke dokter dan cek segala macam."

Sponsored Ad

Sesuai saran dari dokter, demi segera dikaruniai momongan, Syahnaz dan Jeje pun mulai mengatur pola makanan yang mereka konsumsi. Jeje juga mengungkap bahwa kondisinya dan sang istri sangat sehat dan siap mempunyai keturunan.

"Program hidup sehat untuk dapatin anak. Pola makannya benar," ungkap Jeje saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Tapi setelah dicek sih Alhamdulillah dua-duanya sehat ya, tinggal rezekinya saja."

Sponsored Ad

Lebih lanjut, drummber Govinda ini mengungkap bahwa Syahnaz kini mulai mengurangi mengonsumsi nasi supaya cepat hamil. Menurut Jeje, sang istri cukup kesulitan karena Syahnaz memang sangat suka nasi.

"Nanaz nasinya agak dikurangi meskipun berat karena dia memang doyan banget nasi, jadi dia agak dikurangi sedikit-sedikit," sambung Jeje. "Sekarang mulai catering sehat sih."

Bukan hanya Syahnaz, Jeje juga mengurangi asupan nasi dalam konsumsinya sehari-hari. Kini, Jeje dan adik Raffi Ahmad itu lebih banyak makan buah-buahan serta sayur-sayuran. Selain itu mereka juga mengurangi makanan mentah.

Sponsored Ad

"Ya banyakin buah, nasi agak dikurangin," lanjut Jeje. "Makan yang mentah-mentah juga jangan. Itu saja sih."

Seperti diketahui, Jeje dan Syahnaz resmi menjadi pasangan suami istri sejak 21 April 2018 lalu. Acara pernikahan Syahnaz dan Jeje digelar dengan konsep outdoor di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka