Raffi Ahmad Bagikan Rekaman Suara Terakhir Olga Syahputra yang Tak Terpubikasi, Bikin Nangis!

Ulang tahun mendiang Olga Syahputra yang jatuh pada Jumat (8/2) kemarin, sepertinya menjadi momen yang pas bagi para sahabatnya untuk mengenang sosoknya. Salah satunya, Raffi Ahmad.

Sponsored Ad

Seperti diketahui sebelumnya, Raffi tak lupa menyambangi makam mendiang Olga di hari ulang tahun sahabatnya itu. Selang beberapa waktu setelah itu, Raffi kemudian mengunggah suara terakhir Olga yang belum pernah muncul di media mana pun.

Dan ternyata rekaman suara ini diambil melalui telepon genggam Denny Cagur saat Olga mengunjungi Raffi di BNN. "Teruntuk Alm. Olga Syahputra. Vn eksklusif dari hp jadulnya @dennycagur ketika gw dijenguk alm. Olga waktu di BNN dulu."

Sponsored Ad

Dalam rekaman tersebut, suara Olga begitu cerita. "Hai Den. Kang Denny, ini Aa (Raffi) lagi ketemuan sama gue," ujar mendiang Olga kala. Dalam video itu pula, Raffi mengatakan bahwa di bulan Februari ini merupakan bulan yang penuh makna bagi dirinya dan Olga.

Sponsored Ad

"Untuk sahabatku, Olga Syahputra. Meskipun Olga sudah meninggalkan kita semua, tapi kebaikannya tidak pernah meninggalkan kita semua. Bulan Februari adalah bulan di mana, saya dan Olga dilahirkan di bulan yang sama. Olga di Tanggal 8 Februari, saya tanggal 17 Februari," ujar Raffi Ahmad. "Jadi ulang tahun kita kurang lebih beda 1 minggu lah. Mudah-mudahan kebaikan Olga selalu kita kenang. Amal perbuatannya pun selalu mengalir, di dunia maupun di akhirat."

Sponsored Ad

Tanpa menunggu lama, unggahan Raffi itu pun langsung diserbu ribuan komentar netter. Banyak dari mereka yang sangat merindukan kehadiran mendiang Olga hingga banjir air mata.

"Kangen bgt ama kk olga... (emot nangis) smga amal ibadah nya di terima di sisi allah.. amiin," komen akun @april*********. "Sektika mendengar itu walau hanya sepenggal kata2 entah kenapa air mata ini menetes dan rasa sedih serta pilu muncul dalam benak saya. Al-Fatihah untuk Olga," sahut akun @putr*******. "Saya jadi pengen nangis Krn saya sangat menyukai alm Olga mudahan Allah SWT menerima amal ibadah beliau amin," imbuh akun @angga*********.


Sumber: Kanal247


Kamu Mungkin Suka