SyahReino Disebut Main Belakang, Video Lawas Pengakuan Luna Tentang Hubungannya Tuai Kritikan!

Netter masih curiga kalau Luna Maya dikhianati Reino Barack dan Syahrini. Anggapan itu muncul lantaran Nikita Mirzani pernah membocorkan kalau Reino dan Syahrini dekat sejak Juni 2018 saat masih berstatus sebagai kekasih Luna.

Sponsored Ad

Instagram @nyinyir_update

Hingga kini, fans Luna mencibir Syahrini "teman makan teman" serta menuding Reino slingk*h. Belakangan, muncul video lawas saat Luna mengisyaratkan sudah putus dengan Reino pada Juni 2018.

Awalnya, Luna ditanya soal kabar ia dan Reino merayakan Lebaran secara terpisah. Padahal Luna dan Reino biasanya kompak Lebaran bersama selama pacaran 5 tahun. 2018, Reino berlebaran di Jepang sedangkan Luna di Bali.

"Kayaknya nggak (Lebaran bareng). Dia tanggal berapa ke Jepang, akunya ke Bali. Jadi berpisah, sudah 5 kali Lebaran bersama kali ini nggak bersama," kata Luna yang sedikit salah tingkah. "Maksudnya nggak bersama, acaranya sendiri-sendiri. Ya udahlah, hampir tiap tahun sudah sama-sama, jadi aku rasa dia mau Lebaran di Jepang sama keluarga, ada neneknya, terus saya juga mikir ibu saya di sini, terus ya udahlah."

Sponsored Ad

Luna lantas membahas soal dirinya dan Reino dibully. Keduanya juga santer diisukan tak bakal menikah karena tak direstui oleh keluarga Reino. Walau menyangkal, Luna seolah mengisyaratkan memang sudah putus dengan Reino.

"Saya dan Reino punya pemikiran berbeda. Maksudnya kita di*ull*, padahal kalian kan hanya melihat luarnya, karena kalian hanya melihat pemberitaan yang ada, tapi kan dalamnya kalian nggak tahu. Tapi ya lihat nanti," kata Luna. "Kalaupun gak bisa bersama, kita kan masih bisa berteman, menjalin silaturahmi. Mungkin akan ada orang yang lebih baik buat dia atau buat saya."

Sponsored Ad

Luna juga keceplosan saat ditanya soal bakal balikan dengan Ariel. "Mendingan sendiri dulu, saat ini belum sih," kata Luna sambil tersenyum.

Sponsored Ad

Pengakuan Luna ini seolah menyangkal kalau ia dan Reino masih pacaran pada Juni 2018. Karena itu, fans Syahrini langsung melontarkan sindiran pedas.

"Ohhhh kamu ketahuan putusnya kapan??? Ini nih bulan Juni,, kok kenapa juga kamu bilang bahwa temanmu makan teman yaaa??? Ternyata kamulah yg pantasnya tidak bisa dijadikan teman, kamu sendiri tahu kapan kamu sudah pisah dan kamu zalimi temanmu sendiri dgn menggunakan tangan orang lain,,, sungguh teganya teganya teganya,, semoga kau diberi petunjuk oleh ALLAH untuk menyudahi dramamu sendiri," kata netizen.

Sponsored Ad

 

"Bulan juni statusnya udah 'Sendiri' berarti ya, putusnya bisa jadi sebelum juni yakhann," kata netter. "Karma menggiring opini ya biar Syahrini dihujat, yang bukan teman sejati kelihatan," sindir netter.

Sponsored Ad

"Ooo kamu ketahuan udh putus sebelum puasa atau lebaran dasar ratu bohong dan drama," sindir netter. "Playing victim dia wkwk," ujar yang lainnya. "Cocok jadi inspirasi ratu drama nih...wkwkwk bsa dpet oscar nih bohongi 1indonesia klo dimakan teman pdhal udah lama putusss,,,,kasian kamu luna dosa penggibah n pefitnah syr kamu tanggung smua," kata netter.

Sementara itu, fans terus memberikan dukungan dan tak percaya Luna dan Reino benar-benar putus pada Juni 2018. Mereka tetap menyalahkan Syahrini yang tak menghargai perasaan Luna karena gerak cepat mendekati Reino. Netter juga mengaku lebih jengkel Syahrini dan Reino menyangkal berteman dengan Luna ketimbang isu keduanya sli*gk*h.

Sponsored Ad

"Bulan juni itu reino uda berubah sm luna min setelah lebaran, dan luna uda curiga sm si tessi kalau ada wanita lain, cuma luna blm mengetahui nya wanita tersebut siapa yg di dekati oleh si tessi ??? Tau2 nya itu pas2 bulan oktober atau september gitu, luna mengetahui kalau si tessi jln ama si lebay, makanya si luna bikin setatus , makan teman lg hiet, jadi hubungan luna hancur karna memang ada pihak ke 3 si tessi nya selingkuh dan sudah beda terhadap luna setelah lebaran aku tau baca komen netizen yg teman nya itu kerja di luna habit , jadi peristiwa nya seperti itu min, intinya ada orang ke 3 min," seru fans.

Sponsored Ad

"Di postingan si barack, bulan sept masih nge post apa2 bareng luna kok min... mgkn di juni itu mrk ada mslh... jd luna ngomong gt, tp baikan lagi mgkn... soalnya sampe bln sept, si berak masih foto2 bareng luna di IG nya," kata netter. "Dan Juga bkn maslah dia Gimna2 cmn kselnya Stetmen Tu cwok mreka gk berteman, dan Ci Cwek bilang Nyindir ada yg ngaku2 teman ehhhh kenyataannya gimna .. Klo aku sihh kselnya di disitu klo maslah jodor itu sdh takdir allah.. Cmn Ya di syangkan tidk perna mnganggap adanya pertemanan," kata yang lainnya.

Sumber : WOW KEREN

Kamu Mungkin Suka