Kalau Tidak Waspada, "7 Jurus Rahasia Anak" Ini Bisa Melumpuhkanmu Dalam 1 Detik! #3 Uuh, Ngilu!

Ketika merawat anak, tentu saja ada suka duka yang dihadapi oleh orang tua. Ada seorang ilustrator yang menuangkan pengalaman selama merawat anak-anak dalam bentuk ilustrasi.


Sponsored Ad

1. Senjata mematikan pertama yang dimiliki anak-anak adalah kepalanya. Anak-anak bisa mengangkat kepalanya sewaktu-waktu tanpa diduga. Akibatnya, dagu dan gigi sang ibu pun terbentur keras.

Sponsored Ad

Awalnya sang ayah senang melihat anaknya, tapi apa yang terjadi berikutnya membuat ngilu!

Sponsored Ad



2. Senjata mematikan kedua yang dimiliki anak adalah bokongnya. Sang ibu awalnya terlihat santai berbaring telungkup. Namun, di detik berikutnya, tiba-tiba sang anak menduduki dengan keras bagian punggungnya.

Sponsored Ad


3. Senjata mematikan ketiga yang dimiliki anak-anak adalah tangan dan kakinya. Meskipun tengah tidur, kaki anak-anak bisa saja sewaktu-waktu menendang. Hal ini fatal jika kebetulan mengenai bagian wajah.

Sponsored Ad


Siapapun bisa mengalami hal ini jika tidak segera bangun saat dibangunkan anak-anak.

Sponsored Ad


Bahkan sang ayah pun tidak luput dari serangannya!


Beginilah resiko membelikan sepatu hak tinggi untuk anak-anak.

Sponsored Ad



4. Senjata mematikan keempat adalah berat tubuhnya. Semakin anak tumbuh besar, semakin sulit menyeretnya untuk melakukan sesuatu.

Sponsored Ad



Tapi, terkadang berat tubuhnya juga bisa bermanfaat untuk kita melakukan latihan angkat beban. Hitung-hitung olah raga!

Sponsored Ad


5. Senjata mematikan kelima adalah bau kentut dan kotorannya! Saat bermain dengannya, dia bisa tiba-tiba kentut tanpa diduga, bahkan di depan wajah sekalipun.


Tidak peduli anak-anak maupun orang dewasa, bau kotoran tetap saja membuat mual!



6. Senjata mematikan keenam adalah suaranya. Entah mendapat tenaga dari mana, tapi suara teriakan anak-anak yang melengking seakan tidak ada habisnya!


7. Senjata mematikan yang ketujuh adalah keimutannya. Sekeras apapun berusaha menghindar, tapi wajah imutnya bisa meruntuhnya semuanya itu dalam sekejab!


Sumber: clickme


Kamu Mungkin Suka