Kepergok Joget-Joget BTS Pake Piyama, “Eko Patrio : Dia Sudah Move On”

Luna Maya kini menjadi salah satu pengisi program "Sahurnya Pesbukers" yang tayang di stasiun televisi ANTV. Belum lama ini, aktris berusia 35 tahun tersebut kepergok sedang asyik berjoget di belakang panggung.

Sponsored Ad

Rupanya Luna berjoget untuk mengusir rasa kantuk saat mengisi program sahur tersebut.

Hal ini terlihat dari video-video yang diunggah oleh Eko Patrio, yang juga menjadi salah satu pengisi acara "Sahurnya Pesbukers". Dalam video tersebut, Luna tampak memakai baju tidur sambil berjoget memakai lagu "Boy With Luv" milik boy grup Bangtan Boys (BTS) yang berkolaborasi dengan Halsey.

View this post on Instagram

Asikkkk ngilangin rasa ngantuk @lunamaya

Sponsored Ad

A post shared by Eko Hendro Purnomo (EHP) (@ekopatriosuper) on

"Asikkkk ngilangin rasa ngantuk @lunamaya," tulis Eko di bagian keterangan Instagram miliknya pada Sabtu (11/5). "Korban BTS," ujar Eko sambil tertawa saat merekam aksi Luna tersebut. Tak cukup satu, Eko juga mengunggah video lain yang menunjukkan Luna yang asyik bernyanyi sambil menirukan koreografi lagu "Boy With Luv".

Yang menarik, Eko juga menuliskan bahwa Luna sedang berbahagia karena sudah move on. Meski tak menyebutkan nama, Eko tampaknya mengisyaratkan Luna sudah melupakan sang mantan kekasih, Reino Barack yang sudah menikahi Syahrini. "Kalo udah move on segalanya jadi asikkkk @lunamaya @raffinagita1717 #bts #btsarmy #moveon #ngakakkocak," tulis Eko di video lainnya.

Sponsored Ad

Usai melihat aksi Luna di video-video tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut senang Luna bisa move on, serta mendoakannya agar bisa menemukan pendamping yang lebih baik.

"Ya Allah kocak @lunamaya cantik sehat trs ya .." komentar akun @its***lre. "Alhamdulillah.. Kak @lunamaya Sdh move on dr percintaan Nya yg kandas.. Hehhe.. Semoga cpt mndpatkn pasangan yg lebih baik dan lebih keren dr yg sblm ny," sambung akun @nell*****enza.

Sponsored Ad

"Bahagia slalu mb bulan ..seneng liat tawax tawa bahagia," ujar akun @fer****lii. "Sabar ka luna masih bnyk cowo di sana untuk pedamping ka luna," imbuh akun @amel*****a890. "Kudu move on donk... Percaya deh ada yg lbh baik n trbaik buat dikau @lunamaya yg ud d'siapkan Allah," seru akun @sya****kd.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka