Hampir Tak Tersorot, Inilah 4 Pria Muda Terkaya di Indonesia, Hartanya Gak Abis 7 Turunan

Sederet pria berikut berhasil hidup dalam kemewahan saat masih sangat muda. Ada yang sampai menghadiahi anak semata wayangnya helikopter meski usia sang anak baru satu tahun.


Sponsored Ad

Bukan dari kalangan artis, namun 4 pria muda berikut sukses memiliki kekayaan berlimpah. Bahkan, dua diantaranya berhasil menikahi artis tenar Indonesia. Bisa tebak siapa?

1. Ahmad Syahroni

Sponsored Ad

Ahmad Syahroni yang kini lekat dnegan kemewahan dulunya bukanlah siapa-siapa. Ia dulunya hanya supir sebuah perusahaan yang kini menjadi miliknya Penanjakan karirnya dimulai ketika sang bos mabuk dan memintanya menggantikn tugas. Sejak kejadian itulah Ahmad Syahroni belajar hingga akhirnya berhasil mendirikan perusahaannya sendiri.

2. Fitno Fabulous

Sponsored Ad

Fitno mengawali karirnya sebagai telemarketing. Ia kemudian berhasil mendirikan bisnis yang bergerak di bidang property. Tak hanya disitu, Fitno juga menginvestasikan uangnya dalam bentuk bangunan resort serta menjadi investor untuk sebuah perusahaan e-commerce.

3. Nicola Reza Samudra

Sponsored Ad

Kekayaan Reza sebenarnya sudah ada sejak ia kecil. Orangtuanya merupakan pemilik perusahaan yang memproduksi furniture outdoor. Saat sudah cukup dewasa, Reza dipercaya untuk memimpin perusahaan yang bergerak di bidang yang sama.

Memiliki kesuksesan dan kekayaan, Reza kemudian berhasil menikahi artis cantik Momo Geisha. Kini keduanya hidup mewah dan memiliki hunian megah di Malang.

4. Harvey Moeis

Sponsored Ad

Nama Harvey Moeis mungkin sudah tak asing lagi karena ia berstatus suami artis cantik Sandra Dewi. Harvey merupakan seorang pengusaha batu bara kelas atas yang sukses sejak usia muda. Tak heran jika ia berhasil menikahi Sandra Dewi dengan sebuah pesta megah ala putri kerajaan di Jepang. Tak hanya itu, jika kebanyakan orangtua memberikan helikopter mainan pada anaknya yang berusia 1 tahun, Harvey justru memberikan helikopter asli sebagai kado.


Sumber: serumpi.com

Kamu Mungkin Suka