Tampak Lebih Muda 10 Tahun, Wanita Ini Mengganti Pelembabnya Menjadi Campuran Air Mawar yang Murah Meriah dengan Bahan 1 Ini, Wajah Jadi Mulus dan Kenyal!

Memiliki wajah cantik dan terlihat awet muda adalah dambaan setiap wanita. Bahkan para wanita tak segan untuk merogoh kantong lebih dalam untuk mendapatkan wajah mulus yang diidamkannya. Namun bagi mereka yang dompetnya tipis tentu ini adalah hal yang mustahil. Boro-boro beli produk mahal, untuk makan sehari-hari aja harus hemat.

Sponsored Ad


Namun kini kamu tak perlu khawatir lagi, ternyata hanya menggunakan dua bahan saja, kamu bisa mendapatkan wajah cerah bebas noda, selain itu kulit juga akan tampak kenyal dan lebih muda. Apa saja bahan tersebut, dan bagaimana cara menggunakannya?

Sponsored Ad

Pertama-tama siapkan 1 sdm Glycerin, kemudian disusul air mawar 5 sendok makan. Campur keduanya hingga menyatu. Selanjutnya pindahkan ramuan ini pada botol spray. Gunakan spray ini pada saat setelah membersihkan wajah menggunakan toner.

Sponsored Ad

Semprotkan secara merata pada wajah, setelah itu pijat-pijat mulus menggunakan tangan beberapa saat. Tidak perlu dibilas, lanjutkan dengan pengaplikasian skincare yang biasa kamu pakai.

Sponsored Ad

Lakukan cara ini setiap hari, 1 kali sehari setiap pagi setelah membersihkan wajah. Cara ini adalah cara paling efektif untuk merawat wajah dari penuaan. Karena produk ini bisa membuat wajah terlihat lembab, kenyal dan awet muda.

Sponsored Ad

Jika setelah mencoba terjadi iritasi atau gangguan lainnya, alangkah baiknya untuk menghentikan perawatan ini, karena mungkin saja wajah kamu tidak cocok atau iritasi menggunakan perawatan ini.

Selamat mencoba ya, semoga bermanfaat.


Sumber: Youtube



Kamu Mungkin Suka