Ia "Menato" Seluruh Tubuh Sampai Mata! Waktu Tahu Penampilan Sebelum Nato, Netizen : Cantikan Begini!

Tubuh adalah sebuah hadiah yang Tuhan berikan pada kita, oleh sebab itu sudah seharusnya kita merawat dan menjaganya dengan baik. Namun berbeda yang dilakukan Amber.

Wanita 23 tahun ini mengalami kecanduan tato sejak usia 16 tahun. “Aku bosan melihat diriku yang polos, oleh sebab itu aku ingin bertransformasi menjadi ‘orang yang berbeda’”

Sponsored Ad

Oleh sebab itu Amber hampir menghabiskan uang 150 juta untuk menato tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, ia juga menato matanya agar menjadi biru dan tidak biasa.

Sponsored Ad

“Mataku diwarnai biru permanen. Ini sangat menyakitkan dan membuatku tidak bisa melihat selama 3 minggu. Untuk melakukan prosedur ini, butuh waktu sedikitnya selama 40 menit," ungkap Amber

Sponsored Ad

“Awalnya ibuku sempat menangis ketika melihat aku menato mataku, tapi akhirnya ia bisa mengerti” tambahnya

Sponsored Ad


Selain ia memiliki 50 lukisan di sekujur tubuh dan di matanya, dan ia masih berencana terus menambahnya, karena ia pecinta seni.

Sontak pilihan yang diambil Amber memiliki pro dan kontra dari banyak orang. Tak sedikit orang yang menyayangkan keputusannya, tak sedikit juga yang malah menghina dan memakinya. Namun Amber mengaku ia tetap bahagia dan nyaman dengan apa yang dilakukannya.

Beginilah penampilan Amber sebelum menato, cantik bukan?

Sponsored Ad

Well, di luar apapun keputusan Amber, lebih baik kita hargai keputusannya dan bukan menghakiminya. Yang penting kita sendiri mempunyai prinsip untuk terus menjaga tubuh kita.

Sumber: Micelle