Ayu Ting-Ting Jadi Sorotan Usai Jadi Artis Dangdut Dengan Tarif Endorse Termahal!

Tergantung siapa yang memanfaatkannya, media sosial bisa memberikan dampak negatif ataupun positif

Bagi seorang public figure seperti artis khususnya artis dangdut, sosial media dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi kepada penggemarnya juga sebagai sarana bisnis. 

Sponsored Ad

Kebanyakan bisnis yang memang hampir digeluti oleh seluruh artis adalah salah satunya endorse produk dll. Kali ini paragram.id akan membahas tentang endorse artis dangdut di Indonesia, siapakah artis dangdut dengan tarif endorse termahal saat ini di Indonesia ? berikut ini ulasannya. 

Nama Ayu Ting Ting kini jadi pedangdut paling terpopuler di Instagram. Ayu kini telah memiliki followers Instagram sebanyak 44 juta lebih. Angka tersebut tentu saja cukup besar bagi seorang pedangdut tanah air. Setelah Ayu Ting Ting, ada nama Via Vallen dan juga Zaskia Gotik sebagai pedangdut yang memiliki jumlah followers terbanyak.

Sponsored Ad

Dan kini Instagram juga memiliki sisi positif untuk berbisnis. Salah satunya yang paling hits adalah endorse produk. Public figure seperti artis jadi salah satu yang paling laris manis untuk endorse produk. Dan harganya pun tidak main-main, angkanya cukup tinggi.

Di Indonesia terdapat 6 artis yang memiliki harga endorse paling fantastis. Mulai dari Syahrini hingga Luna Maya. Ayu Ting Ting jadi pedangdut paling mahal untuk endorse. Dalam sekali posting produk, harganya bisa mencapai lebih dari Rp18 juta. Nilai tersebut tentu saja berbeda jika mengikutsertakan anak dan ibunya.

Sponsored Ad

Wow nilai yang terbilang besar bagi seorang artis dangdut untuk endorse, namun perlu dipahami kemudahan dan berbagai angka itu pasti bukan asal tiba-tiba datang, butuh perjuangan dan perjalanan panjang meniti karir hingga bisa mendapatkan value seperti itu, ingat harus bekerja keras ya.


Sumber : linetoday 

Kamu Mungkin Suka