Meski Pernah Jadi Superhero, "Spiderman" Deg-Degan Alami Gejala Corrona!

Nampaknya virrus corrona benar-benar sudah menyebar ke seluruh dunia.

Bahkan tak hanya menginfeksi orang awam, virrus corrona ini juga menjangkit sejumlah tokoh penting dunia dan para seleberiti tersohor. Hal inilah yang rupanya membuat aktor muda Tom Holland merasa paranoid bukan main.

Sponsored Ad

Belum lama ini, aktor pemeran Peter Parker di seri "Spider-Man" versi Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut mengaku bahwa ia merasakan gejala saakit seperti yang dirasakan oleh pasien positif corrona. Bintang "Spider-Man: Far From Home" tersebut mengaku jika dirinya mengalami batuk-batuk dan saakit badan.

"Ini hari pertama aku merasa saakit. Sebelumnya aku merasa baik-baik saja kemarin," ungkap aktor asal Inggris tersebut lewat Instagram Stories miliknya.

Sponsored Ad

Meski belum memutuskan untuk melakukan tes corrona, namun aktor "Avengers: Infinity War" ini mengambil langkah karantina pada dirinya sendiri. Dalam keterangannya, Tom Holland mengatakan bahwa kini dirinya tak banyak menghabiskan waktu di luar.

Untuk mengisi waktu luangnya, aktor "Spider-Man: Homecoming" itu berjanji untuk lebih aktif di media sosial miliknya. "Aku berjanji untuk mencoba hadir lebih banyak di Instagram karena aku tak memiliki hal lain untuk dilakukan," tuturnya lagi.

Sponsored Ad

Di sisi lain, sebenarnya Tom Holland sendiri dijadwalkan melakukan syuting proyek film terbarunya bersama Sony, "Uncharted". Namun karena adanya wabah pandemi corrona, proses syuting tersebut dibatalkan dalam waktu yang tak ditentukan.

Sebagai informasi tambahan, wabah virus corrona telah menginfeksi sejumlah selebriti ternama Hollywood. Sebut saja Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. Lalu ada pula aktris cantik Olga Kurylenko. Selain itu, rekan Tom Holland di MCU, yakni Idris Elba juga mengaku terinfeksi virus tersebut beberapa pekan lalu.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka