Akhirnya Ngaku Setingan, Poroti Duit, Jawaban Kejam Rio Ramadhan Saat Ditanya Rasanya Ciium Kekeyi Bikin Ngelus Daada: "Astgfirullah"

Kisah drama cinta Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka dengan Rio Ramadhan berujung dengan pertikaian. Setelah sempat putus sambung, Kekeyi akhirnya membongkar perlakuan jahat Rio pada dirinya. 

Diakui Kekeyi, hubungan asmaranya dengan Rio Ramadhan hanyalah settingan belaka.

Hal itu pertama kali terungkap setelah Kekeyi mengunggah bukti percakapan dirinya dengan mantan Rio, Nadya Indri. Dalam percakapan tersebut, Nadya mengatakan bahwa ibunda Kekeyi mengatur semua settingan kisah cintanya.

"Rio bilangnya mamahnya Kekey yg atur semua settingan ini. Kalo untuk itu aku nggak punya bukti karena dia pas cerita serius, gak etis aku rekam2," tulis Nadya.

Sponsored Ad

Nadya juga sempat menanyakan soal perasaan Rio ketika mencium Kekeyi. Pria itu pun menjawab dengan menyudutkan Kekeyi. Rio menjawab bahwa mencium Kekeyi seperti mencium giginya.

"Iya, pas di mobilku dia cerita. Trus kataku rasanya gimana nyium Kekeyi? Rasanya giginya katanya," ungkap Nadya.

Sejumlah bukti lain juga diungkap Kekeyi ke publik terutama soal suruhan Rio kepadanya lewat pesan Instagram. Hal ini tentu menjadi sorotan publik. Banyak publik yang akhirnya mendukung sikap Kekeyi. Mereka juga menuding Rio telah berbuat jahat dan menyakiti Kekeyi. Walau kisah cinta mereka hanya settingan belaka, Rio tak seharusnya memojokkan Kekeyi.

"Semoga Rio beneran jatuh cinta sama kekey, amin," kata netizen dengan akun rumahseserahan***.

"sabar mb percaya aja hukum alam itu pasti ada ko,semua yang dah terjadi cukup jadikan pelajaran agar mb lebih berhati" dalam memilih teman," tulis akun nurasiyah6180.

"Makanya klo dikasi tau tuh dengerinnn.. batu bgt sih lu..," komentar akun eugevaa.

Sumber: insert live

Kamu Mungkin Suka