Ia Disuruh "Hapus Makeup" di Depan Cowoknya! "Reaksi Cowok" Setelah Lihat Wajah Aslinya Bikin Nangis!

Bagas dan Titi sudah mau menikah. Selama 3 tahun bersama, Bagas tidak pernah melihat wajah Titi tanpa make-up. Bagas penasaran, seperti apa wajah asli wanita yang akan menjadi istrinya itu. Untuk itu, Bagas pun meminta Titi untuk datang ke rumahnya hari itu untuk menghapus make-up tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

Sponsored Ad


Ini Titi. Seperti biasa, dia harus make-up dulu sebelum keluar rumah. Kalau belum make-up, dia tidak akan keluar rumah.

Sponsored Ad

Sampai di rumah Bagas, Titi pun diminta oleh Bagas menghapus make-upnya, "Ti, aku udah mikir lama banget soal ini. Kita kan sudah mau nikah, boleh gak aku punya satu permintaan?"

Sponsored Ad

"Kamu lihat tisu dan handuk di meja? Bisa gak kamu hapus make-up kamu untuk aku, sekali saja? Tiap kali kita pergi makan, jalan-jalan, ngapain, aku gak pernah sekalipun liat kamu gak pake make-up. Boleh gak kamu hapus sekali ini saja?", tanya Bagas.

Sponsored Ad


"Bagas, kamu gak salah? Make-up ini udah kayak muka kedua aku. Ini privasi aku. Aku gak make-up gimana keluar rumah coba? Gimana ketemu orang? Kamu bisa-bisanya suruh aku hapus… Gak sopan…", tutur Titi.

Sponsored Ad

Tapi Bagas benar-benar pengen lihat wajah Titi tanpa make-up. Ia juga berjanji tidak akan menyesal. Mendengar Bagas sudah meminta seperti itu, akhirnya Titi tidak punya pilihan lain.

Sponsored Ad

Titi menghapus lipstik, bedak, eyeshadow dengan tisu dan handuk yang telah disediakan.

Sponsored Ad


Begitu selesai menghapus make-upnya, Titi pun menundukkan kepalanya malu dan berkata, "Kamu udah liat kan? Ini aku yang sebenarnya. Aku tiap kali make-up karena aku takut kamu bilang aku jelek, terus tinggalin aku. Aku…..", Titi sampai tak kuat bicara dan menangis.

Sponsored Ad

Tapi ternyata Bagas tersenyum dan berkata, "Sebenarnya, kamu gak make-up tambah cantik."

Sponsored Ad

Titi pun terharu dan berterima kasih karena Bagas tidak menjelek-jelekkan wajahnya yang sebenarnya.


"Titi, kamu harus ingat. Jangan terlalu fokus sama apa yang dianggap orang lain cantik. Kecantikan yang sesungguhnya adalah dari hati", tutur Bagas.

"Mari kita menikah bulan depan", ajak Bagas. "Aku bersedia", saut Titi.

Ini videonya:

Semoga menginspirasi! Yuk BAGIKAN ke teman-temanmu!

Sumber: Youtube