“Fadel Islami” Dikirimi Chat Syur Oleh Pelakor Ganas, Tak Tinggal Diam Ini Yang Dilakukan “Muzdalifah’!

Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah 26 April lalu. Namun baru hitungan hari, Muzda dibuat geram saat menyadari fakta seputar Fadel.

Sponsored Ad

Karena paras tampan Fadel, banyak pelakor mencoba menggoda suami brondong Muzda itu. Ini membuat Muzda sedih.

"Ini aku ngomong ya ke pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya," kata Muzda dalam wawancara dengan infotainment. "Tolong biar saya enggak jadi gimana, suami gak jadi gimana."

"Iya kan, kalau kita enggak ngomong gitu kan pasti ada yang trang tring trang tring," kata Muzda soal chat para wanita yang menggoda Fadel. "Pasti ada, bohong kalau enggak ada."

Sponsored Ad

Muzda hanya bisa mendoakan supaya para pengganggu Fadel bisa insyaf. "Makasih semua fansnya ini, fans yang suka mengamati, ngechat, DM, atau apa mudah-mudahan dibukakan pintu hatinya," kata Muzda.

Saat ngobrol di vlog Ussy Sulistiawaty, Muzda mengakui kalau banyak pihak meragukan pernikahannya dengan Fadel. Ia sedih lantaran dituduh macam-macam oleh netter.

"Sebenarnya kalau Mbak Muz bisa bilang ke orang-orang di luar sana, apa sih, yang pengen diomongin? Maksudnya gini lo, gue tuh sebenarnya bahagia, lo enggak usah ikut campur, ini kasarnya aja, sebenarnya apa sih, yang pengen diomongin?" tanya Ussy.

Sponsored Ad

"Semua netizen, fans-fans aku, baik yang suka maupun yang enggak. Kalau yang suka ya, terima kasih doanya, semoga Allah ijabah, yang enggak suka saya berdua sama Fadel, saya kan, juga enggak tahu takdirnya harus berjodoh sama Fadel, semua kan, jalannya Allah," kata Muzda. "Saya juga enggak ada rencana untuk menikah lagi, karena daripada saya jalan berdua dibilangnya haram, akhirnya Bismillah berdua sama suami menuju jenjang pernikahan."

Sponsored Ad

"Pernah nangis enggak sih, sendirian menghadapi masalah-masalah yang terjadi?" tanya Ussy lagi. "Ya aku nangis sama Allah ya, saya minta sama Allah, ya Allah, kalau memang ini jodoh terbaikku dari Allah, pertemukan lah aku dengan dia, satukan lah hati saya dengan dia, terus bahagiakan aku selamanya dan lain-lain, aku selalu minta sama Allah begitu

Muzda sebelumnya juga sudah menyentil Fadel saat suaminya itu merayakan ulang tahun. Muzda berharap suaminya itu lebih dewasa dan tahu posisinya sebagai suami yang harus menjaga perasaan istri.

"Happy milad suamiku, semoga bertambahnya umur makin bisa membedakan dulu sendiri dan sekarang sudah punya istri," kata Muzda. "Dan hrs bsaa mnjaga perasaan isteri & mkin baroakah rejeki ya & mkin bertambah k’imanan yaa susces slaluu sayangg."

Netter sempat heran dengan postingan tersebut dan menduga Muzda belum sepenuhnya percaya pada Fadel. "Ketahuan suaminya kayak anak kecil," kata netter. "Jaga perasaan istri? Berarti sekarang belum ya mbak muz?" tanya netter.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka