Menang Kejuaraan Sumo, Bukannya Diselamatin, Netizen Malah Salah Fokus ke Wajah Ibunya!

Nama pesumo profesional ini adalah Takakeishou Mitsunobu/ Takanobu Sato (貴景勝光信). Pesumo kelahiran 1996 ini mempunyai tinggi 175 cm dan berat 170 kg. 

Taka pada Desember ini di Kyushu baru saja memenangkan kejuaraan sumo untuk pertama kalinya. Awalnya banyak orang meragukan kemampuannya, tapi siapa sangka, tekadnya berhasil membuatnya menjuarai pertandingan yang sengit itu. 

Sponsored Ad

Awalnya para penonton bersorak-sorai menyelamati kemenangan Taka. Namun saat melihat wajah sang ibu di sampingnya, para penonton bahkan wartawan media jadi salah fokus ke wajah sang ibu yang sangat cantik.

Sponsored Ad

Ibu dari Taka pada tahun ini sudah berusia 51 tahun. Saat menemani Taka menerima piala, sang ibu mengenakan baju putih yang sangat indah. Wajahnya terlihat sangat terawat, tak seperti orang yang sudah berusia setengah abad. 

Sponsored Ad

Dari gayanya yang elegan pun terlihat jelas kalau sang ibu sangatlah terpelajar.


Begitu kabar ini menyebar, seluruh Jepang pun mulai menaruh perhatian pada ibu Taka. Perbincangan akan ibu Taka bahkan lebih ramai daripada tentang kemenangan Taka sendiri. 

Sponsored Ad

Banyak netizen Jepang yang mengatakan bahwa wajah ibu Taka bahkan lebih cantik daripada para selebriti.

Saat mewawancarai keluarga Taka, ayah dari Taka juga memuji kecantikan istrinya tiada henti. Ia mengaku bahwa sejak dulu sudah banyak orang yang mengagumi kecantikan istrinya. Selain cantik, ibu Taka sangatlah cerdas dan bijak dalam mengatur rumah tangga.

Demi mendukung Taka dalam dunia persumoan, setiap hari sang ibu akan bangun pagi untuk membuat makanan, mendorong Taka untuk terus latihan. Sumo kelihatannya seperti olahraga yang santai, namun sebenarnya sangatlah membahayakan dan beresiko. Pesumo yang kelihatannya sangat besar sebenarnya harus memiliki kadar lemak yang lebih rendah dari orang biasa. Pengontrolan makanan seperti ini tidaklah mudah, namun sang ibu tetap membantu anaknya untuk menggapai impian dan terus menemani.

Sungguh wanita yang cantik yah?!

Sumber: foyuan