Karena Pandemi Corrona, Meisya Siregar Bersyukur Keluarganya Jadi Begini!

Jika banyak keluarga stress akibat pandemi dan harus diam diri dirumah, berbanding terbalik dengan keluarga Meisya Siregar.

Istri musisi Bebi Romeo ini mendapati anak-anaknya jadi tidak pernah sakit commond cold seperti flu dan lainnya selama stay at home. Bahkan, meski anak-anaknya menghabiskan banyak waktu bermain dengan air yang biasanya langsung terserang demam dan flu serta batuk.

Sponsored Ad

“Siapa yang masih percaya kalau main hujan-hujanan itu bikin sakit ? Alhamdulillah, tiap anak anak main hujan-hujanan dan berenang sambil hujan-hujanan belum pernah sakit ," tulis Meisya mengawlai ulasan di foto unggahannya pada Senin (14/9). "Tiap hari seharian berenang pun puji syukur sehat sehat.”

“Mungkin ini jangka waktu terlama anak anak dan kita sekeluarga enggak pernah sakit common cold (flu, batuk pilek, seperti sebelumnya)," tambah Meisya. "Apakah ini berkah pandemi?, could be (bisa saja).”

Sponsored Ad

Kendati begitu, Meisya pun menarik kesimpulan dari kejadian yang dialami oleh keluarganya. Bahwa sebenarnya sakit datang karena stres, kurang tidur dan sejenisnya.

Sponsored Ad

“Kesimpulanku sih ya, yang bikin sakit; stres, mobilitas tinggi, tidur kurang, terpapar AC mall/kantor/sekolah, sering ketemu banyak orang saat imun drop,” papar Meisya. Oleh karena itu, Meisya pun bersyukur dengan adanya pandemi ini.

“So, be thankful for this pandemic anyway guys (so, bersyukur untuk pandemi ini),” pungkas Meisya. Unggahan dan ulasan yang ditulis Meisya pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Setuju bun dengan kesimpulanya, anak2 kalo kurang istirahat dan makanan juga nga sesuai dengan jam nya memang gampang sakit," tulis seorang netter. "Iyessss... sama dg anak²ku @meisya__siregar, berkah di balik pandemi ini anak² yg biasanya hampir sebln sekalu batpil terutama yg msh SD, alhamdulillah dr awal BDR sehat² trs, semoga ke depannya jg sehat² trs. Sehat² jg ya buat @meisya__siregar dan keluarga...," sahut netter yang lain.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka