Ramalan Shio 2019 : "Selamat! Keberuntungan dan Kemakmuran Bakal Dialami Shio Tikus"

Tahun Anjing Tanah hampir berakhir. Di bulan Februari nanti, giliran shio Babi Tanah yang akan membawahi semua shio hingga Imlek tahun berikutnya.

Sponsored Ad

Berbicara tentang shio, banyak masyarakat yang menantikan prediksi keberuntungannya di shio Babi Tanah ini. Dilansir dari Tribun, berikut ini prediksi secara garis besar tentang peruntungan shio kamu di Tahun Babi Tanah nanti. Yuk, langsung di cek.

Sponsored Ad


SHIO TIKUS

Selamat! Shio tikus akan mendapatkan tahun penuh kebahagiaan dan keberuntungan. Kemakmuran dan kebahagiaan akan datang padamu dalam hitungan bulan. Namun itu berlaku jika kamu bisa menghindari kesialan yang mencoba mendekatimu. Mulailah berolahraga dan berdiet karena keduanya dapat membuat kamu sehat sepanjang tahun.

Sponsored Ad

SHIO KERBAU

Shio kerbau akan selalu merasakan sisi positif dan negatif sepanjang tahun, namun kehidupan pemilik shio kerbau bisa dibilang cukup stabil. Mulai dekatkan diri dengan keluarga dan sahabat-sahabatmu sehingga kamu dapat menghadapi permasalahan yang muncul mengganggu.

SHIO MACAN

Sponsored Ad

Di tahun babi tanah, pemilik shio macan semakin produktif dibanding tahun lalu. Potensi yang kamu miliki akan mulai terlihat pada tahun ini. Namun kesuksesan tidak akan dengan mudah diraih sendiri. Kamu masih butuh bantuan orang-orang terdekat untuk bantuan fisik maupun mental.

SHIO KELINCI

Perubahan terjadi dari segala aspek kehidupan di tahun babi tanah ini, mulai dari hal finansial, karir, maupun percintaan. Di tahun ini, kamu harus mulai berhati-hati dengan ‘teman’ yang berpotensi mengkhianatimu.

Sponsored Ad

SHIO NAGA

Tetaplah fokus selama tahun ini agar kesempatan meraih kesuksesan akan terus berdatangan kepadamu. Teruslah berbuat baik seperti memberi sedekah, agar keberuntunganmu juga baik karena apa yang kamu perbuat pada orang lain, nantinya akan kembali lagi padamu.

Sponsored Ad

SHIO ULAR

Tahun baru ini bukan tahun keberuntungan untuk shio ular karena pemilik shio ular akan menghadapi berbagai tantangan. Namun kamu harus tetap positif selama menghadapinya. Ikutilah kegiatan-kegiatan yang memberi dampak positif kepadamu.

SHIO KUDA

Sponsored Ad

Hampir sama dengan shio tikus, di tahun yang baru pemilik shio kuda akan merasakan ‘masa keemasan’ mulai dari rezeki yang bertambah, hubungan percintaan yang mulai mekar hingga banyak kesempatan baik yang berdatangan. Tetaplah jaga kesehatan agar kamu dapat meraihnya.

SHIO KAMBING

Pemilik shio kambing akan mengalami tahun yang lebih baik daripada tahun 2018, keberuntungan yang dinantikan akhirnya akan menghampiri kamu. Namun untuk meraihnya, kamu harus tetap mengendalikan perasaan agar fokus untuk bekerja keras.

Sponsored Ad

SHIO MONYET

Kerja keras pemilik shio monyet di tahun sebelumnya akan dituai di tahun yang baru ini. Nasib pemilik shio monyet akan membaik di tahun babi tanah.

Sponsored Ad

SHIO AYAM

Pemilik shio ayam diprediksi mengalami kesialan di tahun babi tanah. Tapi shio ayam sebaiknya menjalani tahun ini dengan santai dan nikmati proses demi proses. Percaya saja akan ada jalan keluar di setiap masalah yang terjadi asal berusaha dengan baik.

SHIO ANJING

Tahun ini akan menjadi tahun yang sedikit membingungkan bagi pemilik shio anjing. Coba jalani hari-harimu dengan santai selama sepanjang tahun 2019 ini, sehingga kamu menemukan kesempatan-kesempatan baik di tahun ini.

SHIO BABI

Walau tahun baru Imlek nanti adalah tahun babi tanah, bukan berarti tidak akan ada tantangan bagi pemilik shio ini. Menurut prediksi, dalam beberapa bulan ke depan, shio babi akan mengalami tantangan yang dapat membuat emosional hingga frustasi. Tetaplah jalani hidup dengan semangat dan ikuti acara-acara yang memberi dampak positif.

Nah, itulah ulasan prediksi 12 shio di shio babi tanah mendatang. Karena semua ini hanya prediksi manusia, janganlah terlalu dipikirkan dan tetaplah menjalani 1 tahun ke depan dengan penuh semangat, usaha, dan doa.


Sumber : Tribun

Kamu Mungkin Suka